Senin, 12 April 2021 08:18:28 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jelajahi Pengalaman Nostalgia Hidangan Nusantara Saat Berbuka Puasa di Grand Kitchen




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 08 April 2021 19:05:34
Jelajahi Pengalaman Nostalgia Hidangan Nusantara Saat Berbuka Puasa di Grand Kitchen

Surabaya,pustakalewi.com – Ramadhan merupakan saat yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak heran, Ramadhan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dengan sajian khasnya yang hanya bisa ditemukan saat bulan suci ini tiba.

Pada Ramadhan tahun ini, Grand Kitchen menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan “Bazar Jajanan Rakyat Tempoe Doloe”. Para tamu bisa bernostalgia bersama keluarga menjelajahi kekayaan Hidangan Nusantara Tempoe Doeloe yang secara tradisi dihidangkan di Bulan Ramadhan.

Chef Iwan Dodi Setiawan, Executive Chef – Royal Tulip Darmo Surabaya akan menghadirkan 3 live show kitchen khusus menu berbuka puasa menyajikan hidangan favorite yang berasal dari Indonesia Timur, Tengah dan Barat.

Lebih dari 100 item hidangan untuk berbuka puasa dari berbagai daerah pun disajikan seperti Kimlo, Mie Godhog dan Tahu Gimbal khas Jawa Tengah. Tidak hanya itu, Asinan Bogor dan Lontong Sayur khas Jawa Barat pun tersedia serta beberapa hidangan khas Jawa Timur seperti Rawon, Tahu Tek, Rujak Cingur dan masih banyak hidangan lezat lainnya.

Nuansa Ramadhan Tempoe Doeloe pun semakin kuat dengan dekorasi bertemakan suasana khas jaman dulu yang terpasang di setiap sudut restoran. Selama menikmati hidangan berbuka puasa dengan orang tercinta, para tamu akan dihibur dengan lantunan musik terbaik dari band akustik.

Untuk bisa bernostalgia dengan Hidangan Favorit Rakyat Tempoe Doeloe sepuasnya, tamu bisa menikmatinya dengan hanya Rp 175.000,- per orang. Royal Tulip Darmo Surabaya juga menyediakan ruangan khusus bagi para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun teman terdekat demi menjaga kenyamanan saat berbuka puasa di masa pandemi.

Promo menarik pun telah disiapkan pada paket buka puasa tahun ini. Tamu cukup membayar 4 paket berbuka puasa untuk 5 orang. Promo ini berlaku untuk pemesanan paket berbuka puasa pada 1 – 20 April 2021.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami berkomitmen ingin memberikan pengalaman bernostalgia dengan para tamu kami saat berada di Bulan Ramadhan. Kami berharap, dengan hadirnya tema ini para tamu teringat akan kenangan di masa lalu dan bisa saling bertukar cerita bersama keluarga dan orang terdekat ketika menikmati hidangan yang disajikan di Grand Kitchen,” Kata Deddy Sasmita – General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya.pr/red/mwp

dilihat : 56 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution