Senin, 12 April 2021 07:00:23 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Berkeliling dunia dengan kuliner selama bulan Suci Ramadan di JW Marriot Surabaya




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 07 April 2021 20:15:23
Berkeliling dunia dengan kuliner selama bulan Suci Ramadan di JW Marriot Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Tidak terasa beberapa hari lagi, umat muslim di seluruh dunia akan kembali mejalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Tentunya salah satu hal yang sangat dinanti adalah berbuka puasa dengan orang terdekat.

Tidak hanya umat muslim yang melakukan kegiatan ini, namun yang beragama laim turut menggunakan kesempatan ini, sebagai wujud sikap toleransi antar umat beragama, juga kesempatan bersilahturahmi kembali setelah segala keterbatasan keadaan di tahun lalu.

Ramadan tahun ini, JW Marriott Surabaya menawarkan program berbuka puasa, dengan konsep berkeliling dunia, yang dapat mengobati kerinduan untuk melakukan perjalanan liburan yang hampir mustahil dilakukan sejak tahun kemarin.

JW Marriott Surabaya menggelar Launching program Ramadan spesial "Around The World in 30 days", sebuah perjalanan keliling dunia melalui hidangan khas berbagai negara untuk berbuka puasa Pada hari Senin, 5 April 2021.

Dibuka oleh Gaurav Saxena selaku Director of Operational, Yudi Hendarsyah selaku Director of Food & Beverage serta Maya Murbaningrat selaku Director of Event, acara ini berlangsung sangat apik Dan dihadiri oleh 100 undangan dari media, food blogger, influencer dan perusahaan rekanan.

Sambil menikmati penampilan dari Raminten Cabaret Yogya, Sufi Dance oleh Kharisma Dancer dan Rasyid Band, Executive Chef Andri Aryono memberikan penjelasan seputar makanan yang akan dihidangkan selama program ini berlangsung.

Terbagi menjadi 4 kontinen yaitu : Asia, Mediteranian / Europa, Timur Tengah dan Nusantara. Beberapa menu andalan seperti Lamb Ouzi, Chicken Tagine, Shish Kabab,Chicek Caserols,Laksa Melayu, Beef Szechuan,Rujak, Tahu Campur , dan masih banyak lagi dapat dinikmati secara bergiliran setiap hari nya.

Yang menarik, para pengunjung dapat memilih tempat untuk berbuka puasa yang sesuai dengan kebutuhan. Pavilion Restaurant yang terletak di lobby level, cocok untuk mereka yang ingin berbuka puasa dengan atmosfir klasik ataupun rumah kaca yang indah.

Sementara mereka yang ingin menikmati pemandangan lampu kota dan keindahan senja, dapat memilih area Pool side di lantai 4. Dan bagi perusahaan yang ingin mengadakan acara berbuka yang formal dan privasi, dapat memilih berbagai tipe Function Room. Paket berbuka dapat dinikmati mulai harga Rp. 258.000 net / orang.

Tak ketinggalan Paket Delivery Menu untuk mereka yang ingin menikmati hidangan berstandar hotel bintang lima, telah disiapkan. Begitu pula Ramadan Hampers berbagai harga,yang dapat dipesan mulai sekarang untuk dikirimkan mendekati lebaran.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak, program ini sangat sesuai untuk melepaskan kerinduan bersilahturahmi di bulan Ramadan di tempat berstandar internasional.pr/red

dilihat : 62 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution