Senin, 12 April 2021 06:58:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda Jatim Beri Motivasi dan Apresiasi Madiun




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 04 Maret 2021 14:08:04
Kapolda Jatim Beri Motivasi dan Apresiasi Madiun

Surabaya - Pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) harus lebih ditingkatkan, terkait dalam penanganan Covid19 di Madiun. Hal ini disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H dalam arahannya di ruang Adhi Pradana, Mapolres Madiun.

Kapolda telah memberikan arahan kepada para anggota Polres tersebut, maka Kapolda Jatim beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus untuk memberikan pengarahan kepada para anggota Polres Madiun pula.

Sementara ini Kabupaten Madiun dalam kasus covid19 dikatagorikan masuk Zona Orange. Oleh karena itu, Kapolda memberi semangat dan motivasi terhadap anggota Polres Madiun tentang pentingnya penegakan disiplin protokol kesehatan (PROKES).

”Bahwa saat ini Kabupaten Madiun masuk Zona Orange, maka jangan lelah menanggulangi covid19. Sehingga dalam hal ini ada Korelasi dari kehadiran pihak anggota Polri dilapangan terkait atas Kepatuhan masyarakat terhadap Kedisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan di upayakan untuk membentuk Posko PPKM Mikro disetiap Desa dan juga membagi Zonasinya. Sementara ini Kontribusi Polri sangat diharapkan dalam penanganan covid19,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, Rabu (03/03/2021)

Kapolda Jatim juga menekankan, kepada semua anggota untuk tetap fokus dalam melaksanakan tugas. Dengan perencanaan secara rinci guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,agar senantiasa berpedoman pada pola hidup sehat dan patuhi 3K, yakni Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.

”Percayalah orang-orang diseputar sekeliling kita ini merupakan orang yang mau membantu kita dan yang berupaya menolong kita, maupun yang mempengaruhi masa depan kita. Sukses melalui kebersamaan, sukses melalui proses, apa yang kau dapat hari ini karena kemarin dan apa yang kau dapatkan besok karena hari ini,” tutur kapoda Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H didampingi Kabid Humas Polda Jatim.ber/sm

dilihat : 43 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution