Senin, 12 April 2021 08:08:20 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Fans Film Korea Heboh Kim Soo Hyun Diberi Biskuit Asal Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 27 Februari 2021 17:11:04
Fans Film Korea Heboh Kim Soo Hyun Diberi Biskuit Asal Indonesia

Surabaya - Popularitas film-film Korea di Tanah Air membuat publik Indonesia, khususnya kaum wanita, banyak yang tergila-gila dengan para bintangnya. Salah satunya adalah Kim Soo Hyun yang diidolakan para penggemar film Korea di seluruh dunia. Wajah gantengnya serta kualitas aktingnya membuat Kim Soo Hyun menjadi pemain film dengan bayaran termahal di Korea.

Tak heran, pada hari ulang tahunnya yang ke-33 pada 16 Februari lalu, ia banyak menerima ucapan selamat dari sahabat, keluarga juga penggemarnya di seluruh dunia. Namun ada satu hal yang unik di perayaan ulang tahun sang bintang Korea itu. Salah seorang penggemar setianya dari Indonesia ternyata memberikan paket berisi biskuit asli Indonesia yakni Roma Kelapa yang diproduksi oleh PT Mayora. Hadiah itu kemudian diunggahnya di akun media sosialnya.

Sontak saja, unggahan itu membuat heboh masyarakat Indonesia. Banyak yang merasa bangga karena biskuit tersebut ternyata juga menarik hati sang bintang.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (26/2/2021).

"Pastinya senang ada fans asal Indonesia yang mau memberikan kado spesial di hari ulang tahun Kim Soo Hyun yang merupakan bintang terkenal di Industri film Korea. Terlebih kado yang diberikan adalah biskuit Roma Kelapa yang diproduksi oleh PT Mayora. Ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi kami karena produk yang kita buat ternyata disukai oleh masyarakat di dunia dan juga bintang film kelas dunia seperti Soo Hyun," ungkap Andre.

Sebagai biskuit terbaik asal Indonesia yang diproduksi sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Masyarakat biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu yang hangat.

Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun.

"Kami juga berterima kasih kepada pengirimnya karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang Indonesia banget dan penuh kearifan lokal," tandasnya.b1/red

dilihat : 29 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution