Senin, 12 April 2021 07:34:45 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Miniatur dari Kardus & Makanan Tradisional Tandai HUT ke-14 Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 27 Februari 2021 08:05:21
Miniatur dari Kardus & Makanan Tradisional Tandai HUT ke-14 Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Tepat 14 tahun Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya berdiri menjadi hotel bisnis yang terletak di Jalan Raya Darmo 68-78 Surabaya. Untuk menyemarakkan HUT ke-14, Hotel Mercure Grand Mirama menghadirkan miniatur hotel dari bahan kardus ramah lingkungan. Sesuai dengan kegiatan Planet 21 yakni 3R, Reduce, Reuse dan Recycle.

Tidak hanya itu, untuk syukuran, Diane Laurentia sebagai Marketing Communication & Event Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan, “Uniknya kami juga menyajikan nasi kuning berwarna ungu dengan tinggi 1,4 meter dan 14 jenis makanan pendamping.”

Selain itu, ada 14 jenis aneka jajanan berwarna ungu dan minuman tradisional yang berwarna ungu. “Semua disajikan sesuai dengan kearifan lokal Jawa Timur,” imbuhnya.

Logo angka 14 tahun pun dibuat unik, terdiri dari 50 kata kata yang merupakan cerminan dari semua yang ada di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Bertemakan “One Family Four Goodness”, hotel ini merupakan satu keluarga besar dengan cerminan kebaikan untuk bersama.

“Sebagai lambang perjalanan 14 tahun, kita membuat miniatur hotel dengan mengusung bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Miniatur dibuat dengan tangan atau hand made dari para staff hotel, untuk menunjukkan loyalitas dan kebersamaan,” ujar Sugito Adhi selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

“Selain itu, kami akan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas hingga dapat memberikan layanan sebaik mungkin untuk para tamu hotel. Kami pun selalu memperhatikan protokol COVID 19 dengan tetap menjaga jarak dan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut pihak hotel membagi hadiah kepada awak media yang hadir. Satu voucher menginap plus breakfast diraih wartawan dari mediasurabaya.com dan mendapatkan potongan tumpeng dari Sugito Adhi.pr/mwp

dilihat : 51 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution