Senin, 12 April 2021 07:56:28 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Supermarket terbesar Australia, Metro Woolworths akan bergabung dengan Master By Crown Group




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 23 Februari 2021 19:18:54
Supermarket terbesar Australia, Metro Woolworths akan bergabung dengan Master By Crown Group

Crown Group Indonesia Deputy Sales Manager, Linda Riyanti

Surabaya,pustakalewi.com - Perusahaan supermarket terbesar di Australia, Metro Woolworths dipastikan akan bergabung dengan Mastery By Crown Group dan akan mengisi ruang ritel di Waterloo senilai Rp 400 miliar, setelah menandatangani kontrak untuk menjadi penyewa utama atau anchor tenant.

Langkah strategis yang manajemen Metro Woolworths ini, dilihat sebagai pendorong bagi kawasan Waterloo karena akan menjadi Metro Woolworths pertama di area tersebut dan akan memberikan kemudahan bagi seluruh penghuni Mastery by Crown Group.

Crown Group Indonesia Deputy Sales Manager, Linda Riyanti mengatakan, Woolworths merupakan jaringan supermarket dan toko grosir Australia yang dimiliki oleh Woolworths Group. Berdiri sejak tahun 1924, Woolworths bersama dengan Coles membentuk hampir duopoli supermarket Australia, menguasai sekitar 80% pasar Australia.

"Kami meyakini, keputusan Woolworths untuk bergabung di Mastery by Crown Group telah melalui uji kelayakan internal yang ketat, ungkap Linda dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2021).

Crown Group telah berhasil menjual hampir seluruh dari 27 lot yang tersedia atau setara dengan Rp 400 miliar yang nantinya akan menjadi pusat kuliner dan ritel baru yang paling menarik di Australia. Adapun tiga lot ritel yang tersisa di Gedung C akan dilepas untuk dijual pada akhir tahun ini.

Kawasan ritel akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Crown Group untuk mengembangkan portofolio ritel. Mastery by Crown Group adalah pengembangan hunian senilai Rp 5,2 triliun yang akan menjadi pengembangan multi-residential bertema Jepang pertama di Australia. Kawasan ritel seluas 2.177 meter persegi dengan 27 toko dan gerai makan akan menampilkan pusat kuliner khas Jepang.

Linda Riyanti mengatakan, dengan finalisasi kontrak perjanjian sewa jangka panjang dengan Woolworths menunjukan, banyak pelaku usaha ritel di Australia memiliki keyakinan yang sangat kuat perihal perbaikan ekonomi tahun 2021."Ini adalah sebuah tingkat kepercayaan yang luar biasa khususnya untuk pasar ritel dan properti di Australia," tandasnya.

Sementara itu,Property Operations Manager Woolworths, Tim Macmillan, mengatakan, Metro Woolworths dengan luas 675 meter persegi ini akan membantu memenuhi permintaan akan toko bahan makanan yang nyaman di Waterloo dan daerah sekitarnya.

"Kami sangat senang dapat mendapatkan sewa ritel utama dalam pengembangan hunian dan ritel yang menarik ini. Kami berharap, dapat menyambut pelanggan di toko Metro baru kami akhir tahun ini," kata Tim Macmillan.Pr/red

dilihat : 33 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution