Senin, 12 April 2021 06:54:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -K2SI dan ODC Jatim Bagikan 510 Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana di Manado




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 21 Februari 2021 16:30:00
K2SI dan ODC Jatim Bagikan 510 Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana di Manado

Surabaya - Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI) dan ODC Jawa Timur menyalurkan berbagai jenis paket bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Sulawesi Utara.

Distribusi sedikitnya 510 paket sandang dan pangan ini merupakan wujud nyata kepedulian atau rasa empati terhadap sesama. Tak hanya warga Sulut, sejumlah delegasi warga Jawa Timur juga datang dan menunjukan sumbangsih nyata kepedulian mereka dan terlibat langsung membantu dalam jalannya kegiatan tanpa memandang suku, agama ras dan antar golongan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum K2SI sekaligus Ketua ODC Jatim Febe Frida Enoch, Kamis (18/02/2021) di lokasi kegiatan.

"Dengan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena atas Kemurahannya, kami bisa datang untuk memberikan support moril dan bingkisan kepada saudara - saudara kita yang tertimpa Banjir dan longsor di daerah Sulut," ucap Febe ramah.

Sementara itu, Sekretaris Umum K2SI Ernawati Tasiam menambahkan bahwa suksesnya kegiatan ini tak lepas dari atensi dari Pemprov Sulut , Pemkot Manado maupun pihak terkait lainnya.

"Terimakasih yang setinggi tinggi nya kami ucapkan kepada Pemerintah Sulut, dalam hal ini Bapak Olly Dondokambey beserta wakilnya Bapak Steven Kandouw. Juga kepada Pemkot Manado beserta Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, yang mana sudah menerima kami serta memberikan arahan arahan, untuk penyaluran bantuan ke beberapa titik Posko yang terdampak bencana, "tandasnya

Tak lupa pula keduanya menyampaikan apresiasi kepada Walikota Manado terpilih Andrei Angouw , Ferry Wowor selaku Ketum ODC Sulut dan Ketua ODC Manado Ferry Keintjem yang telah memberikan berbagai masukan kepada K2SI dan ODC Jatim sehingga bisa bekerja sama dlm kegiatan ini.

Kepada para korban mereka berpesan agar tetap semangat dan menerima semua yang sudah Tuhan tetapkan serta terus berkarya.

Pelaksanaan kegiatan ini juga telah dilaporkan langsung Ketua Umum K2SI dan ODC Jatim bersama tim kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Kegiatan turut disponsori oleh PT. Gota Mulya, PT Matahari Sakti, PT Bersatu Sukses Grup, PT Sari Bahari, Lion Shining dan Brigade Manguni ( Richad Kundiman).rri/red

dilihat : 72 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution