Senin, 12 April 2021 08:21:45 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Justice Sebarkan Pesan Positif dan Kasih Sayang untuk Para Anak Perempuan Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 16 Februari 2021 07:05:28
Justice Sebarkan Pesan Positif dan Kasih Sayang untuk Para Anak Perempuan Indonesia

Surabaya,pustakalewi.com - Sebagai merek tween fashion terkemuka, Justice menghadirkan ragam koleksi pakaian anak pra-remaja putri yang ceria, mengikuti trend dan sangat nyaman untuk dikenakan. Tidak hanya menawarkan produk fashion terkini, Justice juga memiliki DNA di mana salah satunya adalah untuk membawa misi positif dan terus menginspirasi para anak perempuan di usia pra-remaja untuk terus berprestasi dan berekspresi dengan nilai Live Justice.

Dalam memperingati hari Valentine tahun ini, Justice mengajak para remaja putri untuk berbagi kasih sayang terhadap keluarga, sahabat dan juga diri sendiri dengan acara JForU: Justice Spreads Love yang akan disiarkan melalui perangkat video streaming Youtube dengan menghadirkan para Live Justice Captains untuk mengajak para pra-remaja puteri dan menyebarkan pesan positif kepada mereka.

Justice ingin mengajak para remaja putri untuk dapat saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Justice juga ingin menanamkan bentuk self-love kepada para anak-anak perempuan melalui berbagai kegiatan yang menginspirasi pada acara tersebut.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Justice bukan hanya sekedar merek fashion yang terus memberikan produk terbaiknya untuk anak pra-remaja putri. Namun lebih dari itu, Justice membantu anak pra-remaja putri untuk mendapatkan versi diri mereka yang lebih baik dan dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif.”

“Dampak pandemi yang berkepanjangan, anak-anak tidak dapat beraktivitas bersama teman-temannya, kali ini Justice menginiasi kegiatan yang mengumpulkan anak-anak secara virtual agar mereka dapat saling mendukung satu sama lain. Di acara ini mereka akan berbagi cerita, menari bersama, memadupadankan pakaian dan melakukan permainan seru bersama-sama. Kegiatan ini sejalan dengan nilai Live Justice yaitu Live Positively dan Live Connected”.

LilLi, Live Justice Captain tahun 2019, bersama dengan Nadine Abigail dan Naisa Alifia Yuriza yang merupakan Live Justice Captains 2020 hadir secara virtual di Youtube Live pada 13 Februari 2021 untuk memandu acara ini. Mengusung nilai Live Connected dan Live Positively yaitu berbagi perilaku menyenangkan dengan orang lain dan menyebarkan nilai positif di setiap kesempatan serta merayakan perbedaan dan selalu siap untuk menawarkan pertolongan kepada lingkungan sekitar baik itu keluarga maupun teman.

Selain itu, Justice juga mengundang Hi Jakarta Production yang merupakan salah satu sekolah tari terkemuka di Jakarta untuk membawakan penampilan spesial khusus untuk para penonton acara ini.

Dalam acara ini, Lilli, Nadine, dan Naisa berbagi cerita tentang hal-hal yang menjadi topik dan issue terutama di kalangan pra-remaja putri. Justice juga berinteraksi dengan anak-anak yang menonton acara ini secara langsung lewat Live Chat yang ada selama acara berlangsung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi games dan mix & match challenge dengan koleksi Justice. Penampilan spesial dari Lilli Latisha dan Hi Jakarta Production juga menjadi bagian yang ditunggu-tunggu. Justice juga mengajak para penonton acara ini untuk mengunggah keseruan mereka saat menonton acara virtual ini di media social masing-masing.pr/red

dilihat : 52 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution