Selasa, 13 April 2021 05:19:48 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -ASTRA ISUZU Uji Emisi Dukung Program Jakarta Langit Biru




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 14 Februari 2021 07:57:18
ASTRA ISUZU Uji Emisi Dukung Program Jakarta Langit Biru

Surabaya,pustakalewi.com – Tahun 2021 merupakan tahun ke enam PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation atau yang lebih dikenal dengan Astra Isuzu berpartisipasi aktif dalam melakukan kampanye Uji Emisi Kendaraan untuk Peduli Lingkungan.

Sesuai dengan Pergub No 66 Tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor, dimana seluruh kendaraan dibaik roda dua maupun roda empat wajib melakukan pengecekan Uji Emisi setahun sekali. Tak hanya untuk perawatan kendaraan, uji emisi juga bermanfaat sebagai salah satu cara membuat lingkungan semakin sehat dengan udara bersih.

Hasil uji emisi juga direkam dalam Sistem Informasi Uji Emisi. Ada beberapa bengkel resmi Astra Isuzu yang telah ditunjuk oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta sebagai lokasi uji emisi terdaftar, diantaranya:
Astra Isuzu Sunter, Astra Isuzu Pramuka, Astra Isuzu Daan Mogot
Astra Isuzu Fatmawati dan Astra Isuzu Wr Buncit.

Division Head Astra Isuzu, Heri Waseda, menjelaskan, emisi gas buang kendaraan yang melebihi ambang batas membahayakan lingkungan. Hal itu juga menandakan kurangnya udara dalam proses pembakaran, sehingga saringan udara yang kotor juga dapat menyebabkan penggunaan BBM menjadi lebih boros.

“Kampanye uji emisi ini kita juga turut sosialisasikan kepada seluruh pengguna kendaraan niaga, khususnya pengguna produk Isuzu. Astra Isuzu ikut berperan aktif dan siap mendukung program pemerintah dalam kegiatan uji emisi ini dengan tujuan untuk mengendalikan dan mencegah pencemaran udara, serta mewujudkan perilaku sadar lingkungan bagi masyarakat, khususnya dari kendaraan bermotor,” ujarnya.

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki :
51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia, 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok) 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia.pr/red

dilihat : 101 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution