Selasa, 13 April 2021 05:34:22 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Audi Persiapkan Mobil Listrik Berbasis A4 dan A5




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 10 Februari 2021 12:05:21
Audi Persiapkan Mobil Listrik Berbasis A4 dan A5

Surabaya - Maraknya industri otomotif menghadirkan mobil listrik di dunia otomotif saat ini, dan terus dikembangkan oleh para produsen mobil di dunia. Audi, menjadi salah satu prinsipal yang terus berkomitmen untuk menghadirkan mobil listik untuk masa depan.

Sebelum berencana membuat mobil listrik baru berbasis pada model A4 dan A5, Audi, dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil listrik super mereka yakni E-Tron GT. Model ini merupakan flagship yang dibuat untuk segmen kendaraan listrik dunia.

Langkah menuju era eletrifikasi menjadi langkah nyata bagi Audi untuk tampil dominan dalam industri ini. Untuk menuju target tersebut, Audi bersama Volkswagen, telah berencana untuk menjalankan startegi mereka untuk memproduksi mobil listrik yang bisa didistribusikan ke seluruh dunia.

Pemilihan model A4 dan A5 yang akan dikonversikan untuk mobil listrik, menurut CEO Audi, Markus Duesmann, karena kedua mobil ini belum mendapat pembaruan.

Namun, langkah tersebut belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Pada 2023, mereka masih akan meluncurkan A4 dan A5 dengan mesin konvensional sebagai edisi terakhir yang menggunakan mesin ICE.

"Dengan menargetkan 75 model mobil listrik yang direncanakan pada 2029, saat ini Volkswagen Group secara alami akan mengikat semua kapasitas produksi kami. Mobil listrik ini adalah sebagai persiapan kami untuk masa depan yang serba listrik yang kami perkirakan akan tiba pada awal 2030," ujar CEO Audi, Markus Duesmann. Demikian seperti dilansir Carbuzz.

Target Audi menuju era elektrifikasi rupanya sudah menjadi agenda utama mereka. Di balik itu, mereka dikabarkan melupakan untuk mengembangkan teknologi hybrid untuk masa depan.

Padahal, beberapa model Audi yang mengusung teknologi hybrid menjadi model yang cukup lari.

Salah satu hal yang menurut Markus Duesmann adalah keseimbangan biaya antara mobil listrik dan kendaraan dengan mesin konvensional.

Hal ini menjadi fokus utama mereka sehingga mereka sungkan untuk mengembangkan mobil hybrid pada kemudian hari.oto/l6/red

dilihat : 98 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution