Senin, 12 April 2021 07:11:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sriwijaya Air dan Nam Air Beri Pelayanan Rapid Tes Antigen Gratis




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 31 Januari 2021 16:15:28
Sriwijaya Air dan Nam Air Beri Pelayanan Rapid Tes Antigen Gratis

Surabaya - Sriwijaya Air Group memberikan layanan tes Rapid Antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air, mulai 31 Januari 2021 sampai 8 Februari 2021.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin mengungkapkan, program tes Rapid Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini merupakan program teranyar untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terbang dengan pesawat terbang dan sekaligus memberikan kemudahan khususnya bagi penumpang setia.

“Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan. Untuk itulah kami luncurkan program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air agar pelanggan kami tidak perlu bersusah payah mencari lokasi Rapid Test Antigen dan mengeluarkan biaya lebih untuk itu," kata Henoch dalam keterangan resmi, Minggu (31/01/2021).

Pada periode program Rapid Test Antigen gratis kali ini ada beberapa rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang termasuk di dalamnya yakni Jakarta – Pangkal Pinang – Jakarta; Jakarta – Tanjung Pandan – Jakarta; Pangkal Pinang – Tanjung Pandan – Pangkal Pinang; Pangkal Pinang – Palembang – Pangkal Pinang; Pontianak – Ketapang – Pontianak; Pontianak – Sintang; Pontianak – Solo; Pontianak – Putussibau; dan Pontianak – Jakarta.

“Lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak dan Lab Klinik Prima di Ketapang,” terang Henoch.

Periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku dari 31 Januari 2021 sampai 8 Februari 2021, sementara periode terbangnya adalah sejak 31 Januari 2021 sampai 10 Februari 2021 mendatang.B1/red

dilihat : 39 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution