Senin, 08 Maret 2021 10:07:55 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Bantuan Polda Jatim Mulai Didistribusikan Kepengungsi di Majene




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 22 Januari 2021 17:05:26
Bantuan Polda Jatim Mulai Didistribusikan Kepengungsi di Majene

Surabaya - Bantuan peduli kemanusiaan yang dikirim oleh Polda Jatim dan PD Bhayangkari maupun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jawa Timur itu telah mendarat di lokasi Korban Gempa Bumi, di Majene, Sulawesi Barat, Kamis (21/01/2021).

Terkait penyerahan bantuan peduli kemanusiaan yang berupa barang-barang kebutuhan atau Sembako dari Polda Jatim, PD Bhayangkari, dan YKB Daerah Jawa Timur ini diterima oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, yang diwakili oleh Bupati Majene, H. Lukman yang berada di Pendopo Bupati Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Adapun bantuan ini yang diantar langsung oleh perwakilan Polda Jatim itu, yakni Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, S.I.K., M.Si., Kabagwatpers Ro SDM Polda Jatim, AKBP Budi Santosa, S.I.K., M.H., Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Muh. Indra Nadjib, S.I.K, M.Si., Katimsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Yudhi Triananta Syaeful M. S.T.K., Bamin Subbagkhirdinlur bagwatpers Ro SDM Polda Jatim dan juga Bripda Saktiyanto Pratama Siswadi.

Tentang bantuan itu di sambut hangat oleh Pemerintah Sulawesi Barat. Dalam hal ini diwakili oleh Bupati Majene, H. Lukman, beserta jajaran Pemerintah Majene, dan perwakilan dari Polda Sulawesi Barat, yakni Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutiyono, S.H., S.I.K., M.Hum., Wakapolres Majene, Kompol Jufri S.H., dan Kabagops Polres Majene, AKP Ujang, S.I.K.

Dari Penyerahan Bantuan Peduli Kemanusiaan secara simbolis dari Polda Jatim, PD Bhayangkari, dan YKB Daerah Jatim ini, diwakili oleh Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syariful Taufik, S.IK., M.Si. Karena ditunjuk selaku Ketua Tim Penyerahan Bantuan untuk para Korban Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat, dan yang diterima oleh Bupati Majene, H. Lukman.

Tentang Pendistribusian bantuan tersebut, telah dilakukan Kamis 21 Januari 2021, yang berkoordinasi bersama Pemerintah setempat, guna tepat sasaran penerima para Korban Gempa Bumi.

Teknis Pendistribusian bantuan itu dari arah Selatan terpusatkan di pendopo Bupati Majene. Adapun Pendistribusi untuk ke seluruh Kecamatan wilayah Majene dan Tappalang. Semua yang mengatur itu di Posko Pendopo dan dikawal oleh anggota Polri. Khusus untuk bantuan dari arah Utara yang atur Pendistribusiannya di Posko induk.

Bahkan kegiatan ini berlangsung Aman, Lancar, dan Tertib. Namun tetap mematuhi sesuai Protokol kesehatan covid-19.(bert/mah)

dilihat : 81 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution