Senin, 08 Maret 2021 10:13:18 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perluas Pasar di Jawa Timur, BMW Astra Buka Dealer Resmi di Kota Malang




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 20 Januari 2021 10:30:03
Perluas Pasar di Jawa Timur, BMW Astra Buka Dealer Resmi di Kota Malang

Surabaya - BMW Astra yang merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia membuka layanan penjualan, termasuk jual beli, servis kendaraan, dan suku cadang di wilayah Kota Malang, Jawa Timur.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan layanan yang dibuka di Jalan Letjen S Parman Nomor 56A, Kota Malang tersebut, sebagai bentuk komotmen BMW Astra untuk memberikan layanan kepada pelanggan di wilayah selatan Jawa Timur.

"BMW Astra membuka outlet di Kota Malang sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya di wilayah selatan Jawa Timur," kata Teguh, di Kota Malang, Selasa.

Teguh menjelaskan, pembukaan dealer salah satunya dilandasi potensi ekonomi Kota Malang yang cukup besar. Dealer memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Menurut Teguh, potensi ekonomi Kota Malang akan mampu berkembang kedepannya. Diharapkan, dengan hadirnya BMW Astra di kota terbesar kedua di Jawa Timur tersebut, bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

Teguh menambahkan, dealer BMW Astra di Kota Malang disiapkan sesuai standard internasional, yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service, layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif.

"Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai BMW model terbaru," kata Teguh.

Teguh menambahkan, di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, dealer BMW Astra Malang telah menerapkan protokol kesehatan berstandar tinggi seperti alat pemeriksa suhu dengan pemindai wajah. Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disifektan interior sebelum dan sesudah servis, termasuk saat mobil baru maupun bekas akan dikirim ke pelanggan. Serta pembersihan showroom dan bengkel secara rutin dengan disinfektan tersertifikasi untuk COVID-19.rep/oto

dilihat : 71 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution