Senin, 08 Maret 2021 09:48:36 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Modernland Realty Akan Bangun Apartemen Baru di Kota Modern




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 19 Januari 2021 11:36:21
Modernland Realty Akan Bangun Apartemen Baru di Kota Modern

Surabaya - PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan beberapa strategi untuk menangkap peluang yang ada di tahun 2021. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, Modernland Realty juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu proyek yang kini tengah dipersiapkan adalah apartemen Fairway Place Golf Residence, yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektare (Ha), di kawasan Kota Modern, Kota Tangerang, Banten.

"Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. Its time to buy. Kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini, ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Helen menjelaskan, proyek apartemen Fairway Place Golf Residence sendiri dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Proyek apartemen ini, akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021.

"Kami mengembangkan apartemen di Kota Modern yang memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Dipastikan pembeli akan menikmati banyak keuntungan. Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna, ujarnya.

Menurut Helen, apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep golf resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia. Penghuni apartemen nantinya cukup berjalan kaki menuju lapangan golf yang dirancang oleh Peter Thomson tersebut.

"Bisa dibilang, fasilitas personal butler service ini tidak banyak ditawarkan oleh proyek apartemen sekelas lainnya di Indonesia. Hal ini tidak sekadar gimmick dan sangat mungkin untuk diberikan kepada para penghuni karena lokasi Fairway Place Golf Residence bersebelahan langsung dengan kawasan Modern Golf & Country Club," ungkapnya.

Selain view dan akses pribadi langsung menuju lapangan golf, Fairway Place Golf Residence juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, antara lain aneka fasilitas berkelas standar bintang 5 seperti infinity pool and lagoon, gym, sauna and onsen, jogging track, BBQ area, playground, decking view, residential lounge dan outdoor facilities. Setiap unit juga dirancang dengan mewah dan eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit apartemen saja.

"Apartemen ini cocok dengan gaya hidup kaum aristokrat yang selalu mendambakan suasana elegan dan berkelas. Dirancang secara apik untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya. Memiliki denah apartemen yang praktis dan simpel sehingga memberikan nuansa yang terasa luas pada setiap unitnya," tandasnya.

Helen Hamzah menambahkan, apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang aktivitas bekerja dan belajar setiap penghuninya.

Setiap unit di Fairway Place Golf Residence didesain agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantai, agar suasana ruangan lebih nyaman dan mengurangi pemakaian AC dan lampu penerangan sehingga lebih hemat energi.

"Kami optimistis proyek apartemen ini akan disambut baik oleh masyarakat dan calon konsumen. Selain memiliki banyak keunggulan, pasar apartemen di Kota Modern juga sangat terbuka karena harga landed house sudah tinggi sementara banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan," pungkasnya.b1/bis

dilihat : 95 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution