Senin, 08 Maret 2021 09:38:30 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Diandra Clinic Hadirkan Facial Oksigen di Surabaya




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 18 Januari 2021 11:05:14
Diandra Clinic Hadirkan Facial Oksigen di Surabaya

Surabaya - Menggunakan masker sudah menjadi protokol kesehatan yang wajib kita ikuti. Namun penggunaan masker dengan jangka waktu panjang serta terkena terik matahari saat beraktivitas di luar rumah dapat menyebabkan kulit kering, merah atau terdapat bercak-bercak seperti merintis.

"Satu diantara perawatan yang ampuh mengatasi hal tersebut adalah Pure Oxysential Facial," kata Founder Diandra Clinic, Imelda Chandra,M. Biomed (AAM), Senin (18/1/2021).

Alat dan teknologi yang dipakai pada perawatan facial ini adalah Oxygenceuticals, brand yang telah dikenal di dunia khususnya di Korea dan aman digunakan pada wajah.

Imelda mengatakan, perawatan wajah ini sedang tren di Korea dan di Surabaya hanya ada di Diandra Clinic.

Perawatan wajah ini menggunakan mesin khusus yang menghasilkan oxygen murni dipadukan dengan rangkaian produk yang terdapat kandungan atau infuse oxygen dan bahan aktif botanical, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang, segar, bercahaya dan kulit tampak lebih sehat.

Selain membuat kulit terlihat lebih segar, Pure Oxysential Facial juga mampu memberikan efek soothing, calming dan juga sebagai anti oxidant. Hal ini tentu nya sangat efektif dan bermanfaat bagi kulit wajah.

Dikatakannya, secara umum tidak ada batasan usia untuk menjalani perawatan ini, bahkan dapat dilakukan pada remaja serta sangat disarankan bagi pasien post treatment seperti laser (non ablative), RF, microdermabrasion dan chemical peeling. Facial ini bersifat non invasive treatment sehingga tidak ada persyaratan khusus bagi pasien yang ingin melakukan perawatan.

“Pure Oxysential Facial cocok untuk kulit kering, wajah gosong atau gelap terkena sinar matahari karena liburan ataupun kering merintis karena penggunaan masker terlalu lama," lanjut Imelda.

Perawatan ini menggunakan empat macam serum, salah satunya adalah caviar serum yang sangat prestige. "Alat yang digunakan merupakan alat terbaik dari korea dilengkapi dengan rangkaian produk mulai dari sabun hingga sun block original," ucapnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini sebaiknya dilakukan 2x dalam seminggu sehingga dapat memberikan efek brightening dan glowing.k1/red

dilihat : 58 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution