Sabtu, 06 Maret 2021 12:44:29 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Favehotel Sidoarjo Hadirkan Buffet Selasar Tawarkan Menu Nusantara




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 14 Januari 2021 07:30:28
Favehotel Sidoarjo Hadirkan Buffet Selasar Tawarkan Menu Nusantara

Surabaya,pustakalewi.com – Suasana meriah terlihat dari mulai Lobby hotel, Lime Restaurant dan Rafflesia Ballroom pada Selasa malam (12/01/2021) karena di saat yang bersamaan favehotel Sidoarjo yang terletak di Jalan Jenggolo No 15 Sidoarjo mengadakan acara Launching Buffet Selasar dengan menu nusantara yang di padukan dengan adanya Crafting dan Stall makanan yang tersebar dari mulai Lime Restaurant dan Ponds area. Acara yang dimulai pada Pukul 18.00 sampai Pukul 22.00 di hadiri tidak kurang dari 211 tamu yang ingin menikmati hidangan Buffet Selasar.

Iwan Setiawan, Manager favehotel Sidoarjo mengatakan, denganan harga Rp. 75,000 net per orang, tamu bisa menikmati all you can eat buffet dengan menu menu yang disajikan oleh Chef Agus Prastyo diantaranya nasi liwet, olahan sayur, aneka penyetan dengan 8 macam sambal, aneka hidangan penutup, stall soto dan bakso serta seI sapi sambal matah dan juga ada barbeque serta pojok gerai jamu tradisional dimana menu menu tersebut akan di rotasi setiap harinya dari hari Selasa sampai dengan Hari Sabtu dari mulai Pukul 18.00 – Pukul 22.00 dengan di iringi alunan akustik musik untuk meramaikan suasana makan malam,’ ujar Iwan.

Tak lupa juga bagi tamu yang membawa serta putra putri tercintanya disediakan juga Chocolate Fountain dan Candy Floss. Dengan protokol kesehatan yang ketat, acara Launching Buffet Selasar semalam tetap aman dan nyaman dilaksanakan karena favehotel Sidoarjo menyediakan tempat duduk untuk semua tamu mulai di Lime Restaurant dan juga di Rafflesia Ballroom dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dari mulai pengecekan suhu badan ketika memasuki area hotel, penyediaan Hand Sanitizer di seluruh area hotel dan wajib menggunakan masker serta penerapan Physical Distancing.

“Malam ini merupakan malam yang sangat spesial bagi favehotel Sidoarjo serta masyarakat Sidoarjo karena bertepatan dengan acara Launching Buffet Selasar dimana masyarakat dapat menikmati secara langsung menu menu pilihan Buffet Selasar dengan hanya membayar Rp. 37,500 net per orang khusus di malam ini dan diluar dugaan animo masyarakat Sidoarjo luar biasa. Dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap animo masyarakat malam ini, setiap Hari Selasa Buffet Selasar memberikan diskon sebesar 30%,” tutup Iwan.pr/red

dilihat : 101 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution