Sabtu, 16 Januari 2021 04:11:41 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kakanwil Kemenag Jatim Resmikan Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Sampang




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 13 Januari 2021 11:08:07
Kakanwil Kemenag Jatim Resmikan Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Sampang

Surabaya - Kepala Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur Dr.H.Ahmad Zayadi,M.Pd resmikan pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sampang,Kabupaten Sampang, Selasa, (12/01/2021).

Rombongan Kakanwil Provinsi Jawa Timur tiba di Kota Bahari Sampang sekira pukul 9.30 Wib langsung menuju Kemenag Kabupaten Sampang .Selanjutnya Kakanwil Jatim secara simbolis melakukan peletakan batu pertama di Kantor Kemenag Sampang di dampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sampang Dr.H.Pardi,M.Pd.I.

Usai meletakan batu pertama untuk pembangunan rehabilitasi Kemenag Sampang pada tahun 2021.

Tak hanya itu,Kakanwil Provinsi Jawa Timur Dr.H.Ahmad Zayadi ,M.Pd di dampingi Kemenag Sampang Dr.H.Pardi,M.Pd.I, dan Staf Kemenag lainnya langsung menuju Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Sampang untuk peresmian KUA yang baru di bangun pada tahun 2020 kemarin.

Dalam sambutannya Kepala Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur Dr.H.Ahmad Zayadi,M.Pd menyampaikan, dengan peresmian KUA Kecamatan Sampang ini kita berharap tentunya, dengan kantor yang baru ini akan semakin memberikan pelayanan dengan tingkat keramahan yang semakin membaik.Selama ini kita sudah dikenal baik mudah mudahan dengan wasilah gedung yang baru ini semangat kita semua semakin memberikan layanan yang terbaik.

” Jadi saya kira semua pelayan keagamaan front lainnya itu ada di KUA tingkat kecamatan.Nah, dari Kantor inilah beberapa pekerjaan besar Kementrian Agama,sebut saja misalnya penguatan moderasi beragama ini di mulai dari detik detik ini dan dari Kantor Urusan Agama (KUA) ,ujarnya.

Lanjut Kakanwil Provinsi Jawa Timur,termasuk juga layanan dalam rangka membangun akuntabilitas ini di mulai dari KUA ini,seperti membangun persaudaraan antara kita semua di mulai dari kantor KUA ini.

”Jadi saya kira dengan KUA ini punya harapan baru, seperti yang kemarin Bapak Menteri Agama sampaikan semangat melayani, semangat membangun muderasi beragama,semangat membangun persaudaraan dan Insyaallah dari sini pula kita mulai,tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sampang Dr.H.Pardi,M.Pd.I mengatakan, untuk peresmian KUA Sampang kami ucapkan terima kasih pada Kakanwil Prov Jatim.Selain itu,terkait pelaksanaan bangunannya sampai hari ini penilaian dari Kakanwil Provinsi Jawa Timur sekaligus yang dari pusat kita masih yang terbaik se Jawa Timur.Jadi performa ini sudah sangat ideal dan itu yang mengatakan adalah dari Dirjen Bimais di bulan Desember kemarin saat datang ke sini bersama Irjen.

” Jadi kualitas bangunannya masih yang terbaik se Indonesia,disamping perencanaan nya dan pelaksanaan persis yang di harapkan dari Kementrian Agama.Mestinya dalam pembangunan gedung KUA berakhir di tanggal 7 Desember 2020,namun di tanggal 5 Desember 2020 sudah selesai,katanya.

Perlu diketahui kunjungan Kepala Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur di Kementrian Agama Kabupaten Sampang dengan tiga acara,yaitu peletakan batu pertama di Kemenag Kabupaten Sampang untuk rehabilitasi gedung Kemenag Sampang.Dilanjutkan dengan peresmian Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Sampang dan peresmian Madrasah Wasata, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampang.(din/sm)

dilihat : 55 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution