Senin, 08 Maret 2021 10:37:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda Jatim Resmikan Webinar Hipnoterapi Jilid 2




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 11 Januari 2021 07:21:12
Kapolda Jatim Resmikan Webinar Hipnoterapi Jilid 2

Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H didampingi sejumlah Pejabat serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menghadiri Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid 2 yang dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto. Sabtu (09/01/2021)

Kapolda Jatim mengungkapkan, bahwa pandemi covid19 ini dasar untuk menggambarkan saat hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Karena dimana semua masyarakat untuk bekerjasama saling bahu-membahu, baik pemuda maupun orang tua, yang dilakukan dengan Kesadaran yang tinggi untuk bisa menunjukkan semangat dalam perjuangan Proklamasi itu.

Semangat itulah yang harus dapat dilakukan oleh semua orang untuk menghadapi pandemi covid19 ini. Semangat Nusantara, semangat Mufakat dan semangat tentang Gotong Royong.

”Pandemi covid19 ini adalah saya contohkan seperti 17 Agustus saat di hari Proklamasi, dimana semua masyarakat melakukan semangat Nusantara, semangat Mufakat dan samangat tentang Gotong Royong bahu membahu tersebut. Perihal Inilah yang ingin saya bawa untuk menghadapi covid19 tersebut,” tutur Kapolda Jatim.

Bahkan ada Program Pemerintah Pusat yang sudah disetujui oleh Pemerintah Provinsi, yakni PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Disamping itu masyarakat Jawa Timur tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diharapkan Pemerintah.

”Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan memberlakukan PPKM, sehingga saya menghimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Kapolda menambahkan, bahwa kita semua harus kerjasama, agar gotong royong dan mufakat untuk menghadapi pandemi covid19 ini.

Karena hal ini tidak bisa dikerjakan oleh Pemerintah, TNI/Polri saja.
Namun permasalahan inipun juga diharapkan masyarakat turut juga berpartisipasi menanggulangi.

“Diharapkan semua pihak harus Bergotong-royong dan kerjasama untuk menghadapi permasalahan covid19 tersebut. Karena hal ini tidak bisa dikerjakan Pemerintah, TNI/Polri saja dan melainkan perlu dukungan dari masyarakat pula,” tegas Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander mengatakan, bahwa kegiatan acara Webinar tersebut dilaksanakan dengan ikuti 472 di beberapa titik lokasi yang tersebar dan dilakukan secara bersamaan.

Bahkan acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Sementara ini kondisi di Mojokerto sendiri sampai saat ini mengalami Peningkatan pasien covid19 ini. sehingga Mojokerto kembali naik Status pasien covid19 tersebut.

Maka seluruh jajaran Stakeholder mulai dari Pemerintah, TNI/Polri saat ini telah meningkatkan Protokol Kesehatan dan juga telah didukung oleh masyarakat pula.

”Maka dari itu kita melaksanakan kegiatan Webinar, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan tersebut,” tandas AKBP Doni Alexander.

”Kondisi mojokerto kembali naik, sehingga Stakeholder pemerintah, TNI/Polri untuk giat melaksanakan Operasi Yustisi, Pembatasan bagi kegiatan masyarakat maupun untuk menerapkan Jam Malam tersebut,” pungkas Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander. (Bert/mah)

dilihat : 76 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution