Senin, 08 Maret 2021 10:36:56 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Polda Jatim Mutasi Sejumlah Jajarannya, Kombes Pol Farman jabat Dirreskrimsus Polda Jatim




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 07 Januari 2021 14:15:16
Polda Jatim Mutasi Sejumlah Jajarannya, Kombes Pol Farman jabat Dirreskrimsus Polda Jatim

Surabaya - Jajaran Polda Jatim melakukan mutasi sejumlah Pejabat Utama, serta Kapolres/Ta jajaran dijajaran polda Jatim mengikuti giat Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (06/01/2021).

Ditengah massa pandemi covid19,membuat giat upacara Sertijab dilakukan via virtual dengan mengikuti Protokol Kesehatan dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jatim dalam amanatnya, mengucapkan Selamat kepada para pejabat yang melaksanakan Sertijab saat itu.

Untuk kepada pejabat yang lama tersebut, Kapolda juga ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas Loyalitas Kinerja, maupun atas Pencapaian Prestasi serta Dedikasi yang telah ditunjukan selama bertugas di Polda Jatim ini, tutur Kapolda Jatim.

Beliau pun berpesan, kepada para Pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan senantiasa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan Polri serta agar melaksanakan dengan sebaik -baiknya maupun penuh dengan rasa tanggung jawab bertugas.

Segera lakukan penyesuaian diri dengan tugasnya masing masing, oleh karena tantangan ke depan tidaklah mudah, apalagi saat ini masih di tengah situasi massa pandemi covid19.

Diharapkan kita bisa kerjasama serta bersinergi secara aktif untuk menjaga komunikasi, kolaborasi dalam mengatasi penekanan hal penyebaran virus covid19 secara masiv tersebut, tegas Kapolda.

Bahkan kepada para pejabat yang berpindah tugasnya, antara lain adalah Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gideon Arif Setyawan yang akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri dan akan mengikuti pendidikan Sespimti Dikreg ke 30 Tahun 2021.

Kombes Pol Farman akan mengisi jabatan Dirreskrimsus Polda Jatim dan yang sebelumnya menjabat Kebijakan Madya Bidang Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebagai Kabidhumas Polda Jatim yang menggantikan Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan akan menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Bidhumas Polri.

Untuk Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Puji Hendro Wibowo yang juga mengikuti pendidikan Sespimti Polri Dikreg 30 Tahun 2021 ini. Pengganti Kabid Propam posisinya di isi oleh AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, sebelumnya mengemban tugas sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur.

Untuk jabatan Wadirreskrimsus Polda Jatim ditempati oleh AKBP Zulham Effendy, yang sebelumnya menjabat Kabag Dalpers RO SDM Polda Jatim.

Kombes Pol Yuda Gustawan yang menjabat Dirintelkam Polda Jatim, sebelumnya menjabat Dirintelkam Polda Jateng dan untuk Kombes Pol Slamet Hariyadi yang akan mengemban tugas Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri.

Selain itu, Kombes Pol Amostian sebelumnya menjabat Kebijakan Madya Bidang Brigadir Mobil Korbrimob Polri untuk menjabat Dansat Brimob Polda Jatim, yang menggantikan Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika yang mengikuti pendidikan Sespimti Dikreg 30 Tahun 2021.

Sedangkan Kombes Pol Hanny Hidayat sebelumnya menjabat Dirreskrimsus Polda Kepri, yang sekarang menjabat Dirnarkoba Polda Jatim. Kombes Pol Cornerlis Mangarahon Simanjuntak yang akan menempati sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pid Narkoba Bareskrim Polri (Dalam rangka Dikreg XLVIII Sesko TNI TA 2021. (Ber/sm/red)

dilihat : 56 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution