Sabtu, 06 Maret 2021 11:01:36 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pemprov Jawa Barat Gunakan Mobil Listrik Untuk Operasional




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 06 Januari 2021 12:05:04
Pemprov Jawa Barat Gunakan Mobil Listrik Untuk Operasional

Surabaya - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyerahkan tiga unit mobil listrik kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (29/12/2020) lalu.

Pemprov Jabar membeli 2 unit Hyundai Ioniq Electric dan 1 unit Kona Electric. Unit tersebut nantinya akan digunakan sebagai mobil operasional dinas oleh Pemprov Jabar.

"Ini adalah momen yang sangat bersejarah. Saya sangat mengapresiasi serta mendukung inovasi berbasis teknologi khususnya mobil listrik dari Hyundai.”

“Pada tahun 2021, kami akan mulai bertransformasi ke era listrik,” papar Ridwan Kamil, Gubernur Jabar.

Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha mengatakan, kesempatam ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Ioniq Electric dan Kona Electric di Indonesia setelah diluncurkan pada November 2020.

“Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk berkolaborasi dengan inisiatif Pemerintah Indonesia dalam mempercepat ekosistem mobil listrik di Indonesia,” ucap SungJong Ha.

Masih menurutnya, komitmen lain juga dicetuskan oleh Kementerian Perhubungan, yang sebelumnya juga memboyong mobil listrik Hyundai sebagai kendaraan operasionalnya di tahun depan.

“Kami berharap ke depannya akan semakin banyak lagi pemangku kepentingan, yang akan mendukung ekosistem mobil listrik murni dalam mewujudkan mobilitas masa depan, dan teknologi ramah lingkungan,” imbuhnya.

HMID telah menyiapkan sejumlah program purna jual untuk Ioniq Electric dan Kona Electric.

Antara lain road assistance yang menangani kendala ataupun situasi darurat.

Kemudian layanan mobile charging, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 km, garansi baterai tegangan tinggi 8 tahun/160.000 km, garansi dasar 3 tahun/100.000 Km.

“Kami berharap kehadiran kami sebagai game-changer di Indonesia dapat mendorong public, dan menunjukkan terobosan baru dalam teknologi otomotif dengan pengalaman kami.”

“Hyundai berorientasi pada manusia untuk masa depan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan model lintas segmen.”

“Kami berusaha untuk berperan lebih dari sekadar produsen mobil, tetapi juga menjadi rekan seumur hidup bagi pelanggan,” sambung SungJong Ha.oto/red

dilihat : 97 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution