Jum'at, 05 Maret 2021 05:12:39 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Hati-hati! Beredar Kabar Bohong Kado Tahun Baru dari Alfamart




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 30 Desember 2020 15:30:00
Hati-hati! Beredar Kabar Bohong Kado Tahun Baru dari Alfamart

Surabaya - Beredar kabar tidak benar alias hoaks yang mengatasnamakan Alfamart. Informasi palsu tersebut menawarkan hadiah tahun baru dengan mencatut nama minimarket tersebut.

Hoaks tersebut menggunakan link http://alfamart.kupon.gratisurl.xyz/?c=tahunbaru. Ketika diklik akan muncul pemberitahuan bertulisan "Kado Tahun Baru Alfamart".

Lalu, ada tawaran hadiah lebih dari 100 komputer dan peralatan seluler dan 50 hadiah uang tunai mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 2 juta.

Corporate Director Affairs AMRT Solihin pun menegaskan bahwa hal tersebut adalah hoaks.

"Itu HOAKS, sudah beberapa kali tim corcom memberikan penjelasan tetapi kadang timbul lagi," jawabannya.

Kemudian dia membagikan link Instagram resmi Alfamart yang berisi informasi seputar penipuan tersebut. Modusnya sama, namun nominal hadiahnya berbeda, yakni Rp 800 ribu.

"Dengan ini Alfamart menyatakan bahwa tidak menyelenggarakan kegiatan pembagian Giftcard senilai Rp 800.000 dari kegiatan survei singkat seperti yang tertera di website/ situs berikut: https://aIfamart.kupon.gratisurl.xyz/?c=tahunbaru," demikian ditulis Alfamart di Instagram.

Pihak Alfamart mengimbau masyarakat waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Alfamart dengan memberi iming-iming hadiah atau voucher belanja, karena situs tersebut tidak benar dan bukan situs resmi Alfamart. Penawaran voucher hanya melalui nomor resmi Whatsapp Alfamart di 08111500959.

"Konsumen diharapkan waspada apabila mendapatkan tawaran seperti di atas. Semua yang berkaitan dengan pemberian voucher atau promo oleh Alfamart hanya melalui situs dan Media Sosial resmi," jelasnya.

Situs resmi: www.alfamartku.com
Facebook: www.facebook.com/alfamartku
lnstagram: www.instagram.com/alfamart
Twitter: www.twitter.com/alfamart
Nomor resmi WhatsApp: 08111500959.

"Keluhan konsumen dan informasi promo dapat menghubungi Sahabat Alfamart di nomor telepon 1500959," tambah pihak Alfamart.

dilihat : 111 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution