Senin, 12 April 2021 08:31:06 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sebanyak 9 Hotel Jaringan Archipelago International Kenalkan Konsep Pernikahan Baru Secara Daring




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 27 November 2020 13:28:13
Sebanyak 9 Hotel Jaringan Archipelago International Kenalkan Konsep Pernikahan Baru Secara Daring

Surabaya,pustakalewi.com – Acara pernikahan tentunya menjadi momen bahagia yang paling dinantikan bagi seseorang yang sudah siap menempuh hidup baru dengan pasangannya.

Konsep acara yang menarik, hidangan yang lezat serta lokasi yang memadai, tentunya menjadi poin – poin penting yang harus diperhatikan dalam melaksanakan kegiatan sakral tersebut. Dan semua itu terkadang tak lepas dari peran Wedding Organizer dan pihak dekorasi pernikahan.

Di bulan November ini, 9 hotel jaringan Archipelago International yang berada di area Surabaya Raya (Surabaya, Gresik dan Sidoarjo) mengenalkan konsep acara pernikahan era baru dengan cara virtual atau daring.

Mengambil tema Virtual Wedding Presentation - Love Must Go On, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 40 vendor pernikahan, mulai Make-Up Artist, dekorasi, fotografi, Master Ceremony, hingga Wedding Organizer.

Adapun 9 hotel yang mengenalkan konsep pernikahannya yakni Hotel NEO+ Waru, Quest Hotel Darmo Surabaya, favehotel Mex Surabaya, Hotel NEO Gubeng Surabaya, favehotel Graha Agung Surabaya, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, ASTON Inn Gresik, favehotel Sidoarjo dan favehotel Rungkut Surabaya.

Dalam kegiatan berdurasi 2 jam ini, masing–masing hotel mengenalkan fasilitas yang dimiliki. Mulai dari kapasitas ruangan, paket–paket pernikahan dengan harga khusus untuk para vendor, hingga video singkat mengenai kegiatan pernikahan yang pernah dilaksanakan di masing–masing hotel.

“Ini memang kali pertama kita laksanakan, mengingat kondisi masih pandemi, jadi kami ingin mengenalkan konsep pernikahan yang bisa dilakukan di hotel – hotel jaringan kami secara daring, sekaligus mengenalkan properti hotel masing – masing.“ Ujar Franciska Savitri, Regional Director Performance & Optimization – East Region.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan tanya jawab dengan vendor mengenai detail protokol kesehatan yang dilakukan selama masa pandemi, serta doorprizes berupa voucher hotel bagi vendor yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.pr/red

dilihat : 60 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution