Sabtu, 16 Januari 2021 04:18:53 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Lexus Hadirkan Mobil Listrik UX 300e di Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 25 November 2020 17:18:15
Lexus Hadirkan Mobil Listrik UX 300e di Indonesia

Surabaya - Lexus Indonesia telah resmi meluncurkan mobil listrik Lexus UX 300e di Indonesia. Mobil ini memiliki konsep compact luxury crossover SUV yang sepenuhnya bertenaga listrik atau battery electric vehicle (BEV).

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus enthusiasts yang sangat environmentally-conscious," kata Meinisa selaku General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11/2020).

Dengan baterai jenis Lithium-ion, Lexus UX 300e memiliki motor listrik berkapasitas 54.35 kWh yang dapat menghasilkan 201 horsepower dan torsi 300Nm, jangkauan mengemudi Lexus UX 300e bisa mencapai 300km (WLTP) dengan sekali pengisian daya listrik.

Pengemudi juga bisa mengisi daya baterai mobil di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) yang telah disediakan PT PLN. Lokasi pengisian daya baterai bisa dilihat di aplikasi CHARGE.IN.

Setiap pembelian Lexus UX 300e dilengkapi dengan AC Wall Charger yang bisa dipasang di mana pun sesuai keinginan pelanggan. Serta Household Socket Charging Cable yang dapat digunakan di stop kontak dinding standar.

Adapun durasi pengisian akan tergantung pada suhu baterai, riwayat penggunaan, pengisi daya, dan voltase listrik. Pengisian daya baterai sampai penuh dengan HouseHold Socket Charging Cable memakan waktu kurang lebih 24 jam. Dengan AC Wall Charger, baterai akan terisi dalam waktu kurang lebih lima sampai enam jam.

Sedangkan di SPKLU, pengisian daya baterai hanya membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit dengan DC Fast Charging.

Dari segi desain, Lexus UX 300e dilengkapi dengan berbagai fitur eksterior khas Lexus UX seperti Lexus spindle grille, 3-LED projector headlights dan lampu belakang limitless line berbentuk horizontal.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Power Back Door with Kick Sensor. Saat berkendara, pengemudi juga bisa dengan mudah melihat informasi seperti kecepatan dan daya baterai berkat Digital Optitron Tachometer dan Head-Up Display.

Lexus UX 300e juga memastikan keamanan bagi pengemudi dan mengurangi dampak kecelakaan dengan Lexus Safety System+. Teknologi Lexus Safety System+ memiliki empat fitur utama yakni Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).oto/red

dilihat : 109 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution