Senin, 18 Januari 2021 08:47:48 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Galaxy A51 dan A71 Smartphone yang Cocok untuk Atlet Esports




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 24 November 2020 14:17:39
Galaxy A51 dan A71 Smartphone yang Cocok untuk Atlet Esports

Surabaya,pustakalewi.com - Bagi sebagian kalangan, bermain mobile game hanyalah sebagai hobi atau sekedar mengisi waktu luang. Tapi tidak sedikit juga orang khususnya generasi millennials yang ingin menggeluti hobi ini secara profesional.

Untuk menjadi atlet esports handal, hal utama yang harus dilakukan adalah rajin berlatih. Tak hanya itu, smartphone dengan performa tinggi juga menjadi starter kit wajib bagi para atlet esports. Sebagai contoh, Samsung Galaxy A71 dan A51, smartphone kelas menengah yang bisa memaksimalkan pengalaman gaming. Berikut beberapa alasan mengapa Galaxy A71 dan A51 cocok untuk para atlet esports:




Game Booster

Game Booster menjadi andalan Samsung untuk mengoptimalkan performa gaming. Baik Samsung Galaxy A71 maupun A51 sudah mendukung Game Booster. Fitur berbasis kecerdasan buatan ini mengatur frame rate terbaik, sehingga pengguna bisa sepuasnya bermain tanpa lagging.

Bagi yang sedang bermain dalam satu tim, Game Booster ini sudah terintegrasi dengan aplikasi voice chat Discord. Jadi, pemain bisa dengan mudah membahas strategi untuk melawan tim musuh. Atau membuat tim menjadi lebih kompak.

Chipset Kuat

Chipset yang kuat menjadi spesifikasi wajib bagi atlet esports. Apalagi saat bermain mobile game kelas berat seperti PUBG Mobile. Jangan khawatir, Samsung Galaxy A71 sudah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 730G Octa-Core. Snapdragon 730G memang dikhususkan untuk gaming dan mampu menghasilkan grafis yang lebih mulus. Pengguna tidak perlu khawatir lagging saat berada di tengah pertandingan. Galaxy A51 didukung oleh Exynos 9611 Octa-core yang juga tak kalah kuat.

Galaxy A71 juga ditenagai GPU yang cukup canggih, Adreno 618. Sedangkan Galaxy A51 menyematkan Mali-G72 MP3.

Kapasitas RAM Besar

Lagging atau ketika kinerja ponsel tiba-tiba melambat adalah musuh terbesar para gamers. Jangan khawatir, Samsung Galaxy A71 sudah dibekali dengan RAM 8GB. Jadi, pengguna bisa puas bermain sambil live streaming. Sementara itu, kapasitas RAM pada Galaxy A51 lebih kecil dengan 6GB. Meski demikian, Galaxy A51 juga sudah mampu menjalankan game berat tanpa kendala.

Keduanya juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 128 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 512GB. Jadi, pengguna bisa puas mengunduh banyak game.

Layar Lebar

Layar lebar tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memaksimalkan pengalaman gaming. Pada Galaxy A71, pengguna bisa menikmati layar Super AMOLED Plus 6,7 inci. Adapun layar Galaxy A51 membentang luas 6,5 inci. Keduanya memiliki resolusi FHD+ (1080x2400 piksel) yang menghasilkan gambar yang jernih.


Kemampuan Samsung Galaxy A71 sebagai ponsel gaming sudah diakui. Pasalnya, Galaxy A71 terpilih menjadi smartphone resmi untuk gelaran Piala Presiden Esport 2020. Smartphone ini juga sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 5,9 juta. Sementara itu, Galaxy A51 dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

Kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71.red/tekno

dilihat : 117 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution