Sabtu, 23 Januari 2021 20:37:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda Jatim Bakal Jalin Komunikasi Dengan Semua Pihak Terkait Kamtibmas




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 23 November 2020 07:08:46
Kapolda Jatim Bakal Jalin Komunikasi Dengan Semua Pihak Terkait Kamtibmas

Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H saat tiba di Mapolda Jatim dan langsung saat itu disambut oleh mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si yang baru dilantik Jum’at kemarin di Rupatama Polri oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Penyambutan ketika itu dilakukan juga oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo serta Pejabat Utama Polda Jatim. Sabtu 21 November 2020.

Nico Afinta menyatakan, bahwa kemarin dan hari ini pihaknya telah mendapatkan arahan terkait soal pengelolahan Kamtibmas, yaitu pertama mengenai Kampung Tangguh Semeru, Pilkada Jatim, Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta membantu Gubermur maupun Pangdam V Brawijaya untuk Meningkatkan Ekonomi di Jawa Timur.

Nico mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh Irjen Pol Dr. Fadil Imran, yang sekarang sudah menjabat Kapolda Metro Jaya. Atas apa yang sudah dilakukan selama ini, saat menjadi Kapolda Jatim. Seperti Kampung Tangguh Semeru dan juga untuk mengatasi covid19 di Jatim, khususnya Kota Surabaya. Yang saat ini menjadi contoh secara Nasional. Kedepan apa yang sudah baik akan kami lanjutkan.

”Saya sudah mendapatkan cerita banyak dari Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si terkait tentang perihal kondisi Kamtibmas di Jatim, Kampung Tangguh Semeru, situasi Pilkada Jatim dan Pemulihan Ekonomi.

Kedepan saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Fadil Imran, karena itu saya mohon dukungan dari semua pihak, baik Gubernur, Pangdam V Brawijaya dan Stakeholder yang lain,” ungkap Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Sabtu 21 November 2020.

Menyoal disinggung kembalinya di Kampung halamannya di Kota Surabaya, dirinya merasa sangat dan segera untuk berkomunikasi dengan semua pihak.

Dikarenakan warga Kota Surabaya ini sangat Guyub dan semrawung, maka akan bisa Aman maupun Nyaman. Manakala ada persoalan cepat terselesaikan dengan baik dan dikomunikasikan cepat pula.

”Saya bangga dan senang bisa kembali ke kampung halaman dan nantinya saya akan menjalin Komunikasi dengan siapapun. Jika ada problem di Surabaya bisa di selesaikan dengan cepat dan juga melakukan Komunikasi dengan baik pula,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H._sm/red

dilihat : 126 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution