Sabtu, 23 Januari 2021 20:04:06 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Smartfren dan IESPA Jatim Kembangkan Talenta Esport Lewat Arek Suroboyo Cup




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 21 November 2020 23:30:53
Smartfren dan IESPA Jatim Kembangkan Talenta Esport Lewat Arek Suroboyo Cup

Surabaya,pustakalewi.com – Smartfren bekerja sama dengan Indonesia Esports Asociation (IESPA) Jawa Timur menyelenggarakan Arek Suroboyo Cup; sebuah kompetisi esports untuk cabang permainan Mobile Legends khusus di Surabaya, Jawa Timur.

Penyelenggaraan kompetisi ini diharapkan mendorong lahirnya talenta-talenta esports terbaik di Surabaya, yang di masa depan bisa memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Pendaftaran kompetisi ini akan dibuka mulai 15-30 November 2020 dengan melibatkan partisipan dari 154 Kelurahan di Surabaya. Selanjutnya diselenggarakan babak kualifikasi online tingkat kelurahan; semi final online di tingkat kecamatan; serta grand final offline dengan protokol kesehatan. Dari babak kualifikasi di tingkat kelurahan, akan diambil satu tim pemenang sebagai perwakilan kelurahan tersebut.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang turut hadir dalam pembukaan acara ini mengatakan,“Kami berterima kasih pada Smartfren dan IESPA Jawa Timur yang mengadakan Arek Suroboyo Cup. Kompetisi esports ini sejalan dengan visi pemerintah dalam mengembangkan industri kreatif. Semoga melalui penyelenggaraan yang menjangkau tingkat kelurahan, kita bisa sama-sama membuka peluang bagi lahirnya talenta-talenta baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia esports.”

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengungkapkan,“Kompetisi memberikan kita lebih dari sekadar keseruan. Lewat Arek Suroboyo Cup ini, kita bisa sama-sama berkompetisi secara sportif, menunjukkan kemampuan dan mengembangkan potensi untuk masuk ke dunia esports profesional. Memakai jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, kami yakin para talenta-talenta muda ini dapat menggali potensinya menjadi atlet esports profesional dan menyumbangkan prestasinya untuk Indonesia di masa depan.”

“Kami yakin dukungan Smartfren dan pemerintah kota Surabaya pada Arek Suroboyo Cup ini dapat membuka peluang bagi para pemuda Surabaya untuk mengubah hobi menjadi profesi. Harapan kami ke depannya, kompetisi seperti ini dapat mengedukasi masyarakat bahwa esports bukan sekadar permainan, namun sudah menjadi cabang olah raga yang penuh semangat positif sekaligus ajang meraih prestasi,” imbuh Fuad Benardi, Ketua Umum IESPA Jawa Timur & Ketua Karang Taruna Surabaya.

Smartfren sejak awal telah aktif mendukung pengembangan esports di Indonesia. Sebelumnya, Smartfren bersama dengan IESPA juga telah menyelenggarakan kompetisi esports terbesar tanah air, IES Smartfren Championship 2020 yang dimenangkan oleh pemain terbaik dari Jakarta, Kalimantan, Sumatera, dan Yogyakarta. Smartfren juga mendukung pengembangan tim esports Tanah Air dan menerapkan fitur Direct Carrier Billing yang memudahkan gamers melakukan pembelian fitur tambahan dalam game.

Menggunakan fitur ini, gamers bisa memakai pulsa Smartfren untuk membeli item atau fitur tambahan dalam game. Pengguna Smartfren yang gemar bermain PUBG, Mobile Legends dan DOTA 2 dapat membeli fitur tambahan dengan mengakses aplikasi My Smartfren.

Selain itu Smartfren juga memiliki Kuota Nonstop yang cocok untuk mendukung aktivitas gamers hingga konten kreator. Kuota Nonstop memiliki kuota utama besar yang bisa dipakai mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, dan akses nonstop yang membuat pelanggan tetap bisa terhubung ke internet meski kuota utama tersebut habis.

Ada 4 pilihan paket Kuota Nonstop untuk pelanggan, yakni Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000; Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000; Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000; Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp 100.000. Semua paket tersebut juga memberikan manfaat telepon gratis berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren dan masa aktif 28 hari.pr/red

dilihat : 127 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution