Sabtu, 23 Januari 2021 21:15:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Samsung Rayakan 51 Tahun Inovasi, Luncurkan Galaxy Buds Live Special Edition




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 01 November 2020 14:05:34
Samsung Rayakan 51 Tahun Inovasi, Luncurkan Galaxy Buds Live Special Edition

Surabaya - Tanggal 1 November 2020 ini merupakan hari yang spesial bagi Samsung Electronics. Selama 51 tahun, Samsung telah berkarya menghadirkan inovasi teknologi dalam berbagai segmen, mulai dari perlengkapan elektronik, smartphone, hingga wearables untuk memberikan manfaat bagi kehidupan penggunanya.

Salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Samsung tahun ini adalah dengan hadirnya Samsung Galaxy Buds Live, open-type wireless earbud pertama dari lini Galaxy. Merayakan hari jadinya ke-51, Samsung Electronics menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

“Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi tersebut, Samsung selalu berpegang kepada kebutuhan serta masukan dari konsumen Samsung di seluruh dunia. Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. Dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Minggu (1/11/2020).

Kehadiran Galaxy Buds Live memberikan angin segar bagi pasar True Wireless Stereo i(TWS). Selain memiliki bentuk unik yang menarik perhatian, Galaxy Buds Live juga merupakan TWS open-type pertama dari lini Galaxy. Namun inovasi desain Galaxy Buds Live ini tidak muncul begitu saja, semua bermula dari pengguna di seluruh dunia yang menginginkan TWS yang lebih nyaman untuk digunakan untuk jangka waktu yang panjang, Samsung memberikan jawaban atas keinginan konsumen tersebut melalui Galaxy Buds Live.

Bentuk dari Galaxy Buds Live tidak hanya dirancang untuk terlihat unik, bentuknya yang menyerupai kacang ini dirancang agar nyaman untuk digunakan oleh pengguna. Bentuknya yang open-type memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman bagi penggunanya. Namun menemukan ukuran dan bentuk yang secara universal cocok untuk semua jenis telinga tidaklah mudah, oleh karena itu tim desainer Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup sebelum menemukan bentuk yang benar-benar nyaman untuk digunakan secara universal.

Secara umum, kelemahan dari open-type TWS adalah saat memfilter suara dari luar, karena telinga tidak sepenuhnya tersumbat ketika digunakan. Mengetahui hal ini, inovasi berikutnya yang dikeluarkan oleh Samsung untuk Galaxy Buds Live adalah fitur Active Noise Cancellation yang memanfaatkan gelombang suara untuk meminimalisir suara ambient dari luar seperti suara motor atau hujan. Sehingga pengguna tetap dapat menikmati musik dengan immersif, tanpa ketinggalan momen-momen penting.tekno/red

dilihat : 66 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution