Rabu, 21 Oktober 2020 02:42:40 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 120
Total pengunjung : 237168
Hits hari ini : 931
Total hits : 2447920
Pengunjung Online : 10
Situs Berita Kristen PLewi.Net -YELLO Hotel Jemursari Gelar New Normal Wedding Simulation Bertajuk Intimate Wedding




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 16 Oktober 2020 08:11:23
YELLO Hotel Jemursari Gelar New Normal Wedding Simulation Bertajuk Intimate Wedding

Surabaya,pustakalewi.com – Dekorasi nuansa putih simple elegan dengan nuansa ruangan yang aesthetic industrial yang unik ala YELLO Hotel Jemursari Surabaya menambah semarak wedding simulasi yang diadakan Kamis,(15/10/2020). Semua standar protokol kesehatan sudah dipersiapkan dengan baik mulai dari pintu masuk hotel, akses tamu undangan menuju ke ruang resepsi, hingga restoran tempat ramah tamah para tamu.

Bekerja sama dengan Black and White Event Organizer, dan menggaet vendor vendor pernikahan yang bonafide seperti : RJP Decoration, Rezza MUA, Dacapo Music Entertainment, lensnic videographer, wijaya photography, Ziza MC, Malikha Henna, Alexa Production, Ramaviolin,dn Lily Ring Box, wedding simulasi bertajuk “YELLO Intimate Wedding” berlangsung sangat meriah dan tertib. Semua hal dipersiapkan mulai dari sign penanda alur masuk dan keluar, penyediaan handsanitizer, pengecekkan suhu tubuh, hingga petugas yang mengatur dan melayani pengambilan makan. Setiap orang mengenakan masker, baik pengantin, keluarga pengantin, para tamu undangan, karyawan hingga wedding organizer.

Prosesi dimulai dengan akad nikah yang dilakukan dengan protokol kesehatan, microphone yang digunakan sudah diberi label nama sehingga tidak bergantian dengan yang lain. Penghulu, petugas KUA, pengantin dan keluarga semua menggunakan masker dan face shield. Setelah akad berlangsung dengan hikmat, tamu undangan mulai datang dan dilakukan pengecekkan suhu tubuh mulai dari pintu masuk hotel, dan semua tamu wajib masuk ke bilik desinfektan, melakukan cuci tangan, wajib menggunakan masker, baru boleh memasuki ruangan resepsi. Pada saat resepsi, tamu tidak boleh bersalaman dengan pengantin, keluarga ataupun tamu lain. Pengantin, keluarga dan pengisi acara juga wajib menggunakan face shield. Pada saat sesi foto bersama, pihak wedding organizer akan mengatur flow keluar masuk, dan hanya dibatasi maksimal 5 orang yang boleh berfoto bersama mempelai dengan penerapan jarak berdiri.

Sementara itu, di Wok n Tok Restaurant sudah disiapkan buffet dan stall untuk ramah tamah tamu undangan. Dengan nuansa industrial yang instagramable, sangat cocok untuk mendapatkan eksperimen baru resepsi pernikahan. Crew YELLO Hotel Jemursari sudah bersiap dengan menggunakan uniform new normal lengkap, face shield, sarung tangan latex dan masker. Makanan yang disajikan pun sangat beragam, mulai dari makanan pembuka seperti salad, makanan utama buffet yang terdiri dari 6 varian masakan, stall, dessert hingga live cooking. Tamu yang hadir tidak diperkenankan mengambil sendiri makanan dan semua peralatan makanan tidak boleh dipegang secara bergantian dengan tamu lain. Penghalang akrilik juga dipasang dengan tujuan untuk membatasi kontak langsung tamu dengan makanan.

“Simulasi wedding yang bertajuk intimate wedding ini kami siarkan secara langsung di live instagram YELLO Hotel Jemursari Surabaya @yellojemursari, dan instagram para vendor mulai pukul 11 siang hingga selesai. Jadi calon client dan pengikut instagram YELLO Hotel Jemursari tidak perlu langsung datang ke hotel dan bisa mengikuti full acara dari rumah. Event ini kami laksanakan benar benar satu banding satu seperti event wedding yang sesungguhnya dengan tujuan memberikan gambaran kepada calon client bagaimana protokol new normal yang diterapkan di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Sehingga calon client tidak perlu ragu lagi untuk mengadakan resepsi pernikahan di YELLO Hotel Jemursari Surabaya.” Terang Agnes Indah, Marcom YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Paket YELLO Intimate wedding ini ditawarkan dengan harga Rp 30,000,000 untuk 100 orang all in, atau paket lengkap sudah termasuk dengan Wedding Organizer, MUA, Dekorasi, Dokumentasi foto dan video, Busana, Entertainment, MC dan makan buffet dan stall.

Di akhir live, YELLO Hotel Jemursari memberikan penawaran menarik untuk tamu yang akan mengadakan resepsi pernikahan di YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Itulah gambaran dari simulasi wedding new normal di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Diharapkan dengan kondisi new normal di Surabaya, perhelatan wedding tetap bisa berjalan dengan meriah tanpa meninggalkan standar protokol kesehatan yang berlaku.pr/red

dilihat : 36 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution