Kamis, 26 November 2020 21:48:03 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda dan Pejabat Teras Polda Hadiri Dirgahayu Jatim ke 75




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 14 Oktober 2020 11:05:24
Kapolda dan Pejabat Teras Polda Hadiri Dirgahayu Jatim ke 75

Surabaya,pustakalewi.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Jatim, menghadiri upacara HUT Prov Jatim ke 75 bertempat di Grahadi Surabaya. adalah merupakan wujud Soliditas dan Sinergitas dari unsur Forkopimda Jatim dalam membangun masyarakat Propinsi Jawa Timur untuk lebih maju. upacara peringatan Hari ulang tahun Provinsi Jawa timur berlangsung pada Senin (12/10/2020) di grahadi.

Gubernur Jatim Ibu Hj. Dra. Khofifah Indar Parawansa bertindak selaku inspektur upacara dan Aris Agung, S.T, M.M.sebagai Komandan Upacara. Upacara Dirgahayu Jawa Timur kali ini, Kapolda didampingi sejumlah pejabat Utama Polda

Jatim,sebagai tuan rumah terlihat Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Sulistianto Dardak berdampingan dengan seluruh Pangkotama Jawa Timur, diantaranya Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Irwansyah, S. Sos., M.M, bersama Panglima Divisi II Kostrad Malang, Mayjen TNI Tri Yuniarto. dan beberapa mantan Gubernur Jatim beserta Anggota Dewan Kehormatan Presiden RI Dr. H. Soekarwo yang juga mantan Gubernur Jatim.

Pelaksanaan upacara HUT ke 75 ini tetap mengacu pada Protokol kesehatan Covid19, kehadiran Pasukan Upacara yang terbatas, perwakilan TNI dan Aparatur Sipil Negara sengaja dibatasi agar tidak terjadi kerumunan. Kegiatan ini juga dilakukan secara virtual keseluruh di jajaran Pemerintahan Jawa Timur dan instansi terkait.

Dalam kegiatan ini Gubernur Jatim memberikan apresiasi dan penghargaan pada Anggota DPR dan para Bupati. HUT ke 75 kali ini Dengan tema, “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju”.

Gubernur Jatim dalam sambutannya, menekankan, penanganan danb antisipasi tantangan kedepan di era situasi covid19 ini, diperlukan kerja keras maupun bahu membahu untuk membangun Jawa Timur dengan semangat gotong royong.

Peringatan Dirgahayu kali ini merupakan ungkapan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai bentuk ungkapan Terima Kasih bkepada Gubernur Jawa Timur terdahulu yang telah meletakan pondasi terhadap pembangunan di Jawa Timur Dengan sebaik baiknya.sm/red

dilihat : 70 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution