Rabu, 21 Oktober 2020 03:08:28 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 134
Total pengunjung : 237182
Hits hari ini : 1105
Total hits : 2448094
Pengunjung Online : 14
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Exacoat, Proteksi Smartphone Tanpa Menggunakan Case




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 13 Oktober 2020 20:05:01
Exacoat, Proteksi Smartphone Tanpa Menggunakan Case

Surabaya - Sebagian besar gadget menggunakan kaca atau metal sebagai material bodinya. Material tersebut diklaim mampu membuat smartphone tampak lebih elegan meskipun cukup mengganggu karena licin ketika digenggam. Memakai case seringkali dianggap opsi terbaik untuk melindungi smartphone.

Akan tetapi, menggunakan case hanya bisa melindungi gadget dari bagian luar saja. Sementara dari sisi dalamnya, case bisa merusak gadget. Ketika memakai case dengan waktu yang terlalu lama, kotoran yang terperangkap di dalamnya akan menempel secara permanen serta menimbulkan jamur.

Tidak hanya itu, case juga akan membuat mengubah bentuk asli dari smartphone. Ketebalan dan beratnya juga bertambah dengan signifikan. Tak sedikit orang juga yang enggan menggunakan case karena bisa menutupi keindahan yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Masalah lain yang membuat case sangat berbahaya adalah bisa menghambat pelepasan panas dari gadget. Jika dibiarkan terlalu lama, case tentu bisa menimbulkan kerusakan yang cukup parah pada gadget.

Salah satu protektor yang bisa digunakan sebagai pengganti case adalah skin. Berbeda dengan case, skin bisa melindungi bagian dalam gadget karena skin akan menempel langsung pada gadget tanpa ada celah yang bisa menyebabkan debu atau kotoran masuk.

Skin memiliki ketebalan yang sangat tipis sehingga tidak akan menambah berat gadget yang digunakan. Skin merupakan coating gadget berbentuk stiker yang bisa diaplikasikan dengan cara ditempel.

Salah satu produsen skin berkualitas di Indonesia adalah Exacoat. Shandy Sutanto, owner dari Exacoat menuturkan, sejak berdiri tahun 2016 lalu, Exacoat menjadi produsen skin pertama di Indonesia yang memiliki perlindungan 360 derajat. Jadi skin tersebut bisa melindungi seluruh bagian gadget.

"Kualitas skin dari Exacoat juga tak perlu dipertanyakan lagi karena telah melalui hasil pengukuran dari tim khusus, sehingga presisinya sangat tinggi. Menggunakan bahan authentic 3M Vinyl akan membuat skin menjadi protector gadget yang anti air, anti panas, dan tidak meninggalkan bekas ketika dilepas. Bahkan Exacoat juga akan memberikan garansi pemasangan dan asuransi kepada para pelanggannya," tutur Shandy.

Shandy mengklaim bahwa produknya tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Bahkan sudah terkirim ke berbagai negara lainnya di dunia.

“Exacoat menjadi produsen skin di Indonesia pertama yang sudah mengirimkan ke lebih dari 30 negara,” katanya.b1/red

dilihat : 15 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution