Senin, 30 November 2020 15:20:55 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Indonesia Menjadi Negara Pertama Penjualan Perdana ARTIS by Crown di Melbourne




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 13 Oktober 2020 14:05:29
Indonesia Menjadi Negara Pertama Penjualan Perdana ARTIS by Crown di Melbourne

Surabaya,pustakalewi.com - Sebagai pangsa pasar terbesar Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memasarkan proyek hunian terbarunya ARTIS yang ada di Melbourne.

Secara historis semenjak tahun 90-an, masyarakat Indonesia lebih mengenal kota Melbourne dibandingkan kota Sydney. Bahkan, jumlah siswa Indonesia yang melanjukan studinya di Melbourne.

"Saya kira wajar apabila kami memasarkan ARTIS di Indonesia terlebih dahulu," demikian diungkapkan CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam webinar bersama media di Surabaya, Selasa (13/10/2020).

"Bahkan saya punya keyakinan jika penjualan proyek hunian pada tahun 2020 ini, Indonesia akan melebihi Sydney jelas pria kelahiran Surabaya ini.

Melbourne yang merupakan ibu kota negara bagian Victoria merupakan kota dengan pertumbuhan jiwa tercepat di Australia semenjak tahun 2011 dengan rata-rata pertumbuhan penduduk mencapai 2,55% per tahun.

Sementara dalam 12 bulan terakhir, pertumbuhan di kota terbesar kedua di Australia tersebut mencapai 2,65% dan penduduk Melbourne diperkirakan akan mencapai 5 juta jiwa pada tahun 2030.

Iwan Sunito menyebutkan yang perlu diketahui adalah pertumbuhan penduduk di kota Melbourne dipengaruhi oleh arus migrasi yang cukup deras baik dari internasional maupun domestik

“Tidak mengherankan, karena Melbourne juga menjadi Worlds Most Liveable Cities selama 2 tahun terakhir oleh Economist Intelligence Unit (EIU) Global Liveability Index," tandasnya.

Daya tarik lain yang dimiliki oleh ibu kota negara bagian Victoria ini karena telah dikenal sebagai kota pendidikan di Australia. Kota dimana institusi pendidikan terbaik di negara Kanguru berada

Melbourne University, RMIT, Monash, Swinburne, Deakin adalah beberapa institusi pendidikan terbaik di Australia. Oleh sebab itu, kenapa Melbourne lebih popular bagi masyarakat Indonesia terutama mereka yang merupakan first time buyers/investors

“Dan satu hal yang juga menarik dari Melbourne adalah, living cost yang lebih rendah dibandingkan Sydney. Semua ini mengakibatkan booming industri properti di kota itu namun dengan harga per meter persegi yang lebih rendah dibandingkan Sydney sebagai kota terbesar di Australia," jelasnya.

ARTIS yang berdiri di 175 Sturt Street, Southbank ini terdiri dari dua menara ini akan menampilkan 144 unit apartemen mewah yang terdiri dari studio, 1, 2 dan 3 kamar tidur.

"Lokasi strategis ini berada tepat di depan penghentian trem dan hanya berjarak 5 menit dari Australian Centre of Contemporary Art dan 15 menit dari Crown Casino yang merupakan entertainment complex terbesar di Melbourne," pungkasnya.pr/red

dilihat : 91 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution