Kamis, 26 November 2020 22:53:06 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ponsel Lipat Samsung Galaxy W21 5G Sudah Sertifikasi 3C dan TENAA China




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 06 Oktober 2020 11:11:05
Ponsel Lipat Samsung Galaxy W21 5G Sudah Sertifikasi 3C dan TENAA China

Surabaya - Pasar ponsel telah kehadiran wajah baru yaitu HP Samsung Galaxy W21 5G. Samsung telah berhasil meluncurkan ponsel lipat Galaxy W20 5G di China.

Ponsel tersebut tiba sebagai versi 5G ready dari Galaxy Fold yang asli. Nampaknya, Samsung kini bersiap meluncurkan Galaxy W21 5G di China sebagai penerus Galaxy W20 5G.

Ponsel anyaran dari Samsung ini hadir bukan tanpa alasan begitu saja. Alasan yang melatarbelakangi hadirnya Samsung Galaxy W21 5G ini telah mendapatkan persetujuan dari otoritas 3C dan TENAA China.

Nomor model dari Samsung W20 5G yakni SM-W2020 dan otoritas 3C serta TENAA telah menyetujui perangkat Samsung dengan SM-W2021. Sementara ini, nama akhir SM-W2021 belum bisa kita ketahui secara pasti.

Akan tetapi, ada spekulasi yang mengabarkan bahwa itu mungkin saja secara resmi adalah Samsung W21 5G. Tentu saja kita mengharapkan hal yang sama.

Seperti Apa Bekalan Spesifikasi HP Samsung Galaxy W21 5G?

Hingga saat ini kita sudah dapat melihat bekalan spesifikasinya secara lengkap. Memang sesuai ekspektasi kita bahwa ponsel terbaru yang satu ini membawa sejumlah spesifikasi keren dan mumpuni.

Bahkan tak kalah hebat dengan ponsel lipat Samsung lainnya yang sudah datang lebih dulu. Mari kita lihat bagian desainnya terlebih dahulu.

Futuristik merupakan kata yang paling tepat untuk Samsung Galaxy W21 5G ini. Hal tersebut dapat kita buktikan dengan balutan material dan warna yang menutupinya.

Ponsel ini memiliki material plastic front uncovered, glass front folded, glass back, dan tak lupa aluminium frame. Sedangkan untuk varian warna HP Samsung Galaxy W21 5G terdiri dari thom browne edition, mystic black, dan juga mystic bronze.

Tentu saja ini akan menjadi pilihan warna yang sangat menarik dan tampak menggoda. Selain balutan body yang ponsel ini bawa, nyatanya juga memiliki ukuran dimensi sangat sesuai.

Ukuran dimensi tersebut terdiri dari unfolded 159.2 mm x 128.2 mm x 6.9 mm. Sedangkan untuk bagian folded 159.2 mm x 68 mm x 16.8 mm.

Selain itu, ponsel lipat terbaru dari Samsung ini juga memiliki bobot yang sangat ringan dan ideal, yakni 279 gram atau setara dengan 9.84 oz. Sudah pastinya ponsel ini sangat nyaman dalam genggaman setiap penggunanya.

Bukan hanya dari segi desainnya saja, ponsel Samsung Galaxy W21 5G ini juga memiliki bekalan spesifikasi keren lainnya. Agar tidak semakin membuat kita penasaran, berikut ini adalah pemaparan selengkapnya.

Layar

Kita beralih ke bekalan spesifikasi lainnya yakni layar. Bila kita berbicara soal ponsel besutan Samsung, tampilan layar bukan sebuah penghalang.

Sebab, sudah dapat dipastikan kualitas visual yang sangat berkelas dan tingkat tinggi. Begitu pula dengan Samsung Galaxy W21 5G yang satu ini.

Ponsel tersebut hadir dengan membawa type layar Dynamic AMOLED 2x foldable touch screen, lengkap beserta 16 million colors. Sementara untuk ukurannya sendiri mencapai 7.6 inci yang membuatnya semakin lapang dan juga luas.

Tampilan layarnya yang luas ini pun semakin terbukti dengan adanya rasio perbandingan layar ke body mencapai ~89.1%. Kesempurnaan dari kualitas layarnya pun semakin nyata dengan adanya resolusi tinggi.

Resolusi layar tersebut mencapai 1768 x 2208 piksel (~372 piksel per inci). Tentu saja ini akan menjadi kelebihan layar yang luar biasa dari HP Samsung Galaxy W21 5G.

Performa

Ponsel pintar yang satu ini juga hadir dengan performa yang tangguh dan juga mumpuni. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy W21 5G membawa sumber tenaga yang kuat dan dapat diandalkan.

Hadir dengan membawa Android 10.0 One UI 2.1. Selain itu, bekalan chipsetnya sendiri adalah Qualcomm SDM8250 Snapdragon 865+ FinFET Process (7 nm+).

Sedangkan untuk kecepatan CPU-nya pun sama hebatnya, yakni Octa core (1×3.09 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.8 GHz Kryo 585). Untuk masalah grafisnya, HP Samsung Galaxy W21 5G memiliki GPU Adreno 650.

Kekuatan dari dapur pacunya ini semakin maksimal karena dukungan baterai besarnya. Samsung Galaxy W21 5G ini membawa baterai non removable Li-io dengan kapasitas 4500 mAh.

Bukan hanya itu saja, tetapi juga mendapatkan dukungan pengisian daya cepat sebesar 25W. Dengan begitu, HP Samsung Galaxy W21 5G memiliki baterai yang hemat dan tahan lama. tekno/red

dilihat : 78 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution