Sabtu, 15 Agustus 2020 00:19:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 36
Total pengunjung : 191048
Hits hari ini : 136
Total hits : 2031364
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perawatan Terbaru dari Skinda Dermato Asthetic Clinic Yang Mampu Hancurkan Sel Lemak Bawah Kulit




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 01 Agustus 2020 18:30:30
Perawatan Terbaru dari Skinda Dermato Asthetic Clinic Yang Mampu Hancurkan Sel Lemak Bawah Kulit

Surabaya,pustakalewi.com - Tampil lebih cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Oleh sebab itu guna memberikan kecantikan yang alami dan maksimal Skinda Dermato Asthetic Clinic menghadirkan perawatan khusus untuk kulit khususnya kulit wajah terbarunya.

Perawatan yang di beri nama Skinda Shuraccent Laser Lifting ini adalah sebuah prosedur treatment non invasive yang berfungsi menghancurkan sel lemak di bawah kulit, meningkatkan regenerasi kolagen, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan halus pada kulit.

Menurut dr Leni Kumalasari Dipl AAMM, CEO Skinda Dermato Asthetic Clinic, Shuraccent menggabungkan teknologi vacuum rf dengan target yang luas pada lapisan luar kulit untuk mengencangkan kulit bagian luar. Dan juga menggunakan teknologi ultrasound untuk menjangkau daerah yang lebih dalam dan lebih spesifik untuk menambah elastisitas kulit.

Mengapa kita harus memilih Skinda Shuraccent Laser Lifting?. Ada 6 keunggulan yang dimiliki yakni

1.Menggabungkan dua teknologi terkini, ultrasound dan vacuum radio frequensi yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.
2.Menggunakan gelombang ultrasonic yang dapat menembus lapisan kulit dalam dan memberikan energi panas yang terfokus pada zona terkoagulasi tanpa merusak jaringan di sekitarnya.
3.Berfungsi untuk menghancurkan sel lemak, meningkatkan produksi kolagen dan fibroblast yang dapat mengencangkan kulit.
4. Memberikan efek lifting dan meningkatkan kekenyalan kulit dalam waktu yang singkat
dengan hasil maksimal dan lebih tahan lama.
5. No down time. Hasil yang natural dan efektif dalam waktu yang singkat. Proses pengerjaan hanya 30 menit dengan menggunakan krim anastesi.
6. Sangat aman dengan rasa sakit yang minimal serta bekerja maksimal dari lapisan kulit terluar hingga lapisan kulit terdalam untuk mengencangkan kulit dan memperbaiki kerutan pada wajah.

Dengan keenam keunggulan yang dimiliki jadi membuat kita menjadi yakin dengan perawatan terbaru dari Skinda ini terlebih manfaat yang dihasilkan pun cukup banyak tegas dr Leni.mwp

dilihat : 46 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution