Jum'at, 14 Agustus 2020 09:41:06 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 461
Total pengunjung : 190690
Hits hari ini : 4154
Total hits : 2025102
Pengunjung Online : 14
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Walikota Risma Beri Penghargaan kepada Kejati Jatim dan Polres Tanjung Perak




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 30 Juli 2020 11:33:55
Walikota Risma Beri Penghargaan kepada Kejati Jatim dan Polres Tanjung Perak

Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Mohamad Dofir beserta jajarannya, Rabu (29/07/2020). Penghargaan ini diberikan karena Kejati Jatim telah banyak membantu Pemkot Surabaya dalam menyelamatkan aset negara.

Risma mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada jajaran Kejati Jatim yang telah membantu mengembalikan aset Pemkot Surabaya berupa tanah 39.985 meter persegi, serta uang Rp 6.392.100.000.

“Mungkin ini penghargaan tidak seberapa yang bisa kami berikan. Tapi, inilah bentuk ucapan terima kasih kami kepada Kejaksaan Tinggi Jatim,” kata Risma, usai acara pemberian penghargaan yang berlangsung di Kantor Kejati Jatim.

Meski demikian, Risma mengaku masih ada pekerjaan rumah lain yang harus diselesaikan. Karena itu, pihaknya menyatakan terus berkoordinasi dan meminta bantuan kepada Kejati Jatim dalam upaya penyelamatan aset-aset yang lain.

“Masih ada PR, nanti sebentar lagi ada kejutan. Ada delapan (aset), itu semua nanti akan kembali kepada warga Surabaya. Bukan untuk kejaksaan atau saya, tapi itu kembali kepada warga Surabaya,” ujar Risma.

Wali kota yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan ini pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejati Jatim.

Dia menyebut, kejaksaan selama ini tak hanya membantu Pemkot Surabaya dalam mengembalikan aset, tapi di dalam prosesnya mereka juga banyak membantu dalam pengadaan tanah maupun pengadaan barang dan jasa.

“Banyak sekali memang kami dibantu. Karena itu atas nama warga Surabaya saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur Risma.

Penghargaan yang diberikan Risma kepada Kepala Kejati Jatim beserta jajarannya, yakni penghargaan atas peran serta aktifnya kejaksaan dalam memberikan pendampingan hukum dan pendapat hukum membantu Pemkot Surabaya dalam pengadaan tanah untuk kepentingan pembangunan infrastruktur di Kota Surabaya.

Kedua, penghargaan diberikan atas peran aktifnya jajaran Kejati Jatim dalam penyelamatan Tanah BTKD Kelurahan Karangpilang seluas 39.985 meter persegi dan uang sebesar Rp. 6.392.100.000.

Sebelumnya, Risma juga memberikan penghargaan kepada 24 anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak atas keberhasilan tim dalam mengungkap kasus pedofilia atau kejahatan pelecehan anak di bawah umur beberapa waktu lalu.

Menurut Risma, tim Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah membantu Pemkot Surabaya dalam mengatasi masalah anak yang kerap kali terjadi di kota-kota besar.

“Ini hanya sedikit yang dapat kami berikan. Semoga penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Risma di Balai Kota Surabaya, Selasa (28/07/2020).

Setelah Satreskim Polres Tanjung Perak berhasil membuka, menemukan dan memproses kasus pedofilia, sebut Risma, hingga hari ini kasus tersebut masih bisa terus dikembangkan untuk mencari korban-korban yang lain.info/red

dilihat : 41 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution