Jum'at, 14 Agustus 2020 08:52:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 427
Total pengunjung : 190656
Hits hari ini : 3667
Total hits : 2024615
Pengunjung Online : 21
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Kemerdekaan Indonesia CVKL Gelar Family Fun Drawing Contest 2020




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 29 Juli 2020 20:05:57
Peringati Kemerdekaan Indonesia CVKL Gelar Family Fun Drawing Contest 2020

Surabaya,pustakalewi.com - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Cardiac & Vaskular Sentral KL (CVSKL) Indonesia mengadakan kontes menggambar bagi keluarga Indonesia dengan mengangkat tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. Lomba menggambar yang diprakarsai CVSKL ini sebagai upaya untuk mengisi kegiatan di tengah penerapan protokol kesehatan yang mengharuskan mereka melakukan social distancing.

“Sekarang ini dalam suasana pandemi, yang biasanya ada lomba-lomba untuk memeriahkan HUT RI di bulan Agustus, kan harus vacum. Maka itu, CVSKL menggelar kontes menggambar yang dikirimkan secara online,” kata Moh. Rizal, perwakilan dari CVSKL Jawa Timur.

Untuk memenangkan lomba dengan tajuk Family Fun Drawing Contest 2020 ini, selain bagus dari sisi artistiknya, hasil karyanya juga harus memiliki kesesuaian dengan tema HUT RI dan CVSKL.

“Ada beberapa kriteria lomba yang bisa memenangkan kontes tersebut, yakni bagus secara artistik, juga sesuai dengan tema. Kalau ada gambar yang bagus tapi tidak sesuai tema, maka bisa dipastikan tersisih. Begitu juga bila sesuai tema tapi gambarnya jelek juga besar kemungkinan kalah. Jadi dua-duanya harus dapat,” terang Moh. Rozial saat ditemui pustakalewi.com.

Periode pengumpulan karya lomba ini dimulai pada pertengahan bulan Juli hingga akhir bulan nanti, atau 15-31 Juli 2020. Sementara pengumuman pemenang kontes sendiri akan dilakukan pada 10 Agustus mendatang.

Kontes tersebut akan memilih tiga pemenang, plus juara favorit. Untuk juara favorit sendiri ditentukan dari banyaknya like atau disukai. Sementara itu, pemenang kontes menggambar untuk keluarga ini akan mendapatkan hadiah berupa plakat dan voucher menginap di Hotel Aston dengan nilai bervariasi.

Untuk juara 1, akan mendapatkan plakat dan voucher menginap di Hotel Aston senilai Rp2,5 juta, juara II berhak atas plakat dan voucher menginap di hotel yang sama senilai Rp2 juta, dan ketiga senilai Rp1,5 juta. Untuk juara favorit sama dengan juara ketiga.

Berperan sebagai juri dalam kontes ini adalah manajemen RS Jantung CVSKL Malaysia dan dokter dari rumah sakit tersebut. Ada pun syarat dan ketentuan lain yang diberlakukan untuk kontes ini sebagai berikut:

Kompetisi hanya berlaku untuk warga negara IndonesiaLike dan follow CVSKL Indonesia di FacebookSetiap peserta hanya dapat mengirimkan 1 karya per akun FacebookTag CVSKL dan 5 teman lalu sertakan hashtag #cvskl #selamatharimerdeka #knowyouroptions #heartwithheart dalam caption.

Peserta diizinkan untuk menggunakan alat gambar apa pun karya harus terkait dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 dan CVSKL pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus 2020. Semua hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai dan tidak dapat dipindah-tangankan.mwp

dilihat : 62 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution