Rabu, 23 September 2020 04:51:02 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 193
Total pengunjung : 219134
Hits hari ini : 1157
Total hits : 2281150
Pengunjung Online : 12
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sambut New Normal Hotel 88 Embong Malang Terapkan Standar Kesehatan Yang Ketat




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 18 Juli 2020 11:11:40
Sambut New Normal Hotel 88 Embong Malang Terapkan Standar Kesehatan Yang Ketat

Surabaya,pustakalewi.com - Pengelolahan hotel mulai berbenah seiring memasuki era new normal, dimana semua aktivitas sudah berjalan seperti biasa. Persiapan yang sedang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang menjadi penjamin kenyamanan dan keamanan tamu. Hal ini sudah dilakukan juga oleh Hotel 88 Embong Malang sejak masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Beberapa himbauan diterapkan untuk karyawan dan staff seperti menggunakan masker, pemeriksaan suhu. Adapula wastafel yang disediakan pada area lobby agar tamu yang hendak memasuki Hotel 88 Embong Malang dapat cuci tangan terlebih dahulu. Tak hanya itu, penyemprotan disinfektan secara rutin dilakukan saat pembersihan kamar dan pada barang-barang yang kerap disentuh orang semata-mata untuk keamanan dan kenyamanan tamu.

Selain penerapan standard protokol kesehatan, manajemen Hotel 88 Embong Malang secara rutin memberikan pembekalan kepada staff mengenai kebersihan diri dan membekali mereka dengan alat pelindung diri (apd) seperti masker, sarung tangan, dan face shield.

“Kami melakukan pembekalan kepada staff kami tentang pola hidup sehat, kebersihan diri, dan keselamatan kerja. Di harapkan dengan memahami standard protokol kesehatan, mereka tidak hanya dapat bekerja dengan nyaman, melainkan juga melindungi tamu dari bahaya penyebaran covid-19,” kata Galih Timur, Hotel Manager Hotel 88 Embong Malang Surabaya.

Tidak hanya menerapkan standard protokol kesehatan untuk tamu yang menginap, adapula perubahan secara signifikan terhadao tatanan ruang meeting dan restaurant yang menerapkan physical distancing.

“Kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat mulai dari staff, tamu, hingga pelaksanaan kegiatan di tempat kami. Kami harap tamu merasakan nyaman saat menginap di tempat kami.” Sambung perempuan yang akrab dipanggil Galih.

Pada era new normal Hotel 88 Embong Malang juga punya penawaran menarik yakni “Pesan Sekarang, Menginap Kapan Saja” dengan melakukan reservasi di www.hotel88.co.id. Dapatkan juga tambahan diskon 10%.pr/red

dilihat : 84 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution