Senin, 21 September 2020 12:11:13 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 418
Total pengunjung : 218089
Hits hari ini : 4421
Total hits : 2271910
Pengunjung Online : 17
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Crown Prince Terapkan Protokol New Normal di Lingkungan Hotel




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 15 Juli 2020 14:08:36
Crown Prince Terapkan Protokol New Normal di Lingkungan Hotel

Surabaya,pustakalewi.com - Dalam menghadapi New Normal ini Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol pencegahan Covid-19 agar tamu nyaman dan aman selama beraktifitas di hotel. Protokol ini dimulai dari depan. Kami menyediakan bilik desinfektan di teras hotel.

Setiap tamu masuk melalui satu jalur dan harus melewati bilik ini. Selanjutnya tim security akan memeriksa suhu badan dan memberikan hand sanitizer. Prosedur ini tidak hanya diterapkan untuk tamu, namun juga seluruhan karyawan.

Dalam proses check-in kami juga menghimbau tamu untuk bergiliran satu per satu. Tamu tidak perlu khawatir dan gusar saat menunggu karena lobby kami luas dan nyaman. Tim front office juga telah dilengkapi dengan face mask, hand glove dan masker.

Setiap tamu juga diwajibkan untuk memakai masker di seluruh area hotel. Jika tidak membawa masker, kami juga menyediakan masker di front office.

Penggunaan lift juga dibatasi kapasitasnya dan diberi tanda agar tamu dapat saling menjaga jarak. Tim housekeeping juga membersihkan kamar, lorong dan area publik dengan desinfektan secara berkala. Bukan hanya dari sisi kamar dan area publik saja. Kami juga memastikan setiap makanan yang tersaji untuk tamu segar, sehat dan higienis. Selama proses penyajian makanan, mulai dari staff dapur hingga service diperlengkapi dengan hand gloves serta mouth mask.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kebersihan lingkungan hotel, baik secara fisik maupun manning dengan tidak mengabaikan kenyamanan tamu. Setiap tamu harus merasakan pengalaman menginap seperti tagline kami : Refuel, Renew, Relax, “ ujar General Manager Crown Prince Hotel Surabaya, Nuralamsyah Arifin.

Selain tamu menginap, Crown Prince Hotel Surabaya juga telah membuka untuk tamu dine - in dengan prosedur yang sama. “ Kami sudah menerima beberapa reservasi banquet untuk keperluan meeting dan juga ulang tahun, tentu saja kami sesuaikan ruangan dengan standar New Normal dari sisi kapasitas dan juga penyediaan makanan,” ujar Rendhy selaku Food & Beverage Supervisor.

Beberapa paket telah kami rilis sejalan dengan tren New Normal ini. Dua diantanya adalah Relax Meeting dan Akad Nikah New Normal. Relax meeting ditujukan untuk tamu yang ingin meeting secara privat, Dengan kapasitas 5 orang, Crown Prince membuka kesempatan untuk tamu merasakan suasana privat meeting di Classy Room. Hanya mulai dari Rp 1.500.000 / paket sudah termasuk makan siang a la carte untuk 5 orang, coffee break dan juga standing TV.

Untuk Akad Nikah New Normal, paket dimulai harga Rp 6.000.000 sudah termasuk buffet untuk 30 pax, dekorasi standar, kamar pengantin di Classy Room termasuk dekorasi kamar, parkir VIP, layanan valet untuk semua tamu, standart sound system, LCD & proyektor, reception table, akses untuk foto di seluruh area hotel. Harga khusus juga akan diberikan untuk keluarga pengantin jika ingin menginap di sini.

Jika anda tertarik untuk mengadakan acara atau menginap di Crown Prince Hotel Surabaya, hubungi kami dan dapatkan harga spesial serta manfaat menarik lainnya.pr/red/mwp

dilihat : 93 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution