Rabu, 08 Juli 2020 07:39:33 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 124
Total pengunjung : 161558
Hits hari ini : 2016
Total hits : 1745316
Pengunjung Online : 27
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Hyundai Hadirkan SUV Santa Fe Generasi Terbarunya di Surabaya




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 23 Juni 2020 14:08:20
Hyundai Hadirkan SUV Santa Fe Generasi Terbarunya di Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Hyundai Santa Fe generasi terbaru hadir di Surabaya. Sport Utility Vehile (SUV) yang menggabungkan kekokohan dan kecanggihan ini tampil lebih kalem, dengan desain grille baru yang lebih lebar dan elegan.

Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini sudah mengalami pembaruan dalam desain interior yang menyediakan fasilitas dan kenyamanan premium.

Santa Fe yang diangkat dengan wajah baru itu mengadopsi desain lampu penerangan tersembunyi, di mana lampu depan diposisikan di dalam grille. Sementara, lampu berbaur sempurna dengan grille ketika dimatikan.

Santa Fe memiliki gril yang lebih lebar dari sebelumnya, mengekspresikan karakter yang berani, kromnya membingkai pola geometris yang menghasilkan efek stereoskopis yang mencolok.

Menurut A. Cahyono, Operation Manager Hyundai Motor Indonesia untuk Jawa Timur dengan banyak perubahan yang ada pada Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini akan mamp meningkatkan jumlah penjualan di Jawa Timur.

Penjualan Santa Fe di Jawa Timur cukup menyenangkan bahkan kendaraan dengan tujuh penumpang ini memberikan kontribusi yang cukup besar sekitar 80% dari semua varian yang dimiliki oleh Hyundai tambah Cahyono kepada pustakalewi.com, Selasa (23/06/2020).

Konsumen yang membeli Santa Fe ini termasuk konsumen loyal yang dimiliki oleh Hyundai. rata - rata yang membeli adalah mereka yang sudah mapan dan sudah memiliki mobil sebelumnya.

Salah satu kelebihan Santa Fe generasi terbaru ini adalah desain interior yang dimilikinya. Interior yang didesain ulang new Santa Fe kini menyediakan lebih banyak ruang, kenyamanan, dan kemudahan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Membawa mobil ke tingkat kemewahan baru. Konsol tengah berlokasi tinggi, memberi pengemudi dan penumpang depan perasaan duduk di kursi.

Semua tombol dipusatkan untuk penggunaan intuitif dan ergonomis. Di tengah konsol tengah yang didesain ulang duduk tombol-tombol perpindahan gigi bersama dengan fungsi-fungsi lain yang sering digunakan. Sistem shift-by-wire memungkinkan para desainer untuk menempatkan tombol-tombol, bukan tuas konvensional.

Untuk pertama kalinya, Santa Fe yang baru hadir dengan selektor Mode Terrain: kenop kontrol yang terletak di konsol tengah untuk dengan mudah beralih di antara berbagai mode drive, mengoptimalkan kinerja dan pengaturan HTRAC® All-Wheel-Drive (AWD) untuk berbagai situasi mengemudi.

Fitur ini mencakup mode unik untuk pasir, salju, dan lumpur, serta mode ramah lingkungan, olahraga, kenyamanan, dan cerdas, yang terakhir secara otomatis mengenali gaya mengemudi dan memilih mode sehingga pengemudi tidak perlu melakukannya.

Tata letak konsol tengah baru membebaskan ruang untuk penyimpanan lebih banyak di dasbor bawah yang dirancang ulang. Konsol ini juga mengakomodasi tampilan layar sentuh AVN (audio, video, navigasi) baru 10,25 inci dengan peta yang dimuat sebelumnya, navigasi panduan suara berbasis satelit, tampilan kamera belakang, dan hiburan dalam mobil lengkap dan fitur konektivitas.mwp

dilihat : 157 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution