Rabu, 08 Juli 2020 07:42:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 125
Total pengunjung : 161559
Hits hari ini : 2022
Total hits : 1745322
Pengunjung Online : 10
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kakanwil Kemenkum-HAM Banten Kunker Perdana ke Lapas Rangkasbitung




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 10 Juni 2020 14:11:49
Kakanwil Kemenkum-HAM Banten Kunker Perdana ke Lapas Rangkasbitung

Tangerang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAk Asasi Manusia (Kemenkum-HAM) Provinsi Banten, R. Andika Dwi Prasetya melakukan kunjungan kerja (kunker) perdananya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Lebak.

Kunker tersebut merupakan kunjungan perdananya pasca serah terima jabatan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Banten menggantikan Imam Suyudi.

Dalam kunjungannya Kakanwil didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Banten meninjau seluruh area Lapas Kelas III Rangkasbitung. Hal itu untuk memastikan sarana dan prasarana di masa kenormalan baru (new normal) telah tersedia di Lapas.

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir namun pelaksanaan tugas harus terus berjalan, sesuai arahan kita harus menyesuaikan dengan era new normal sehingga dalam pelaksanan kerja dan kehidupannya kita harus menyesuaikan sesuai dengan protap dan protokol kesehatan yang dianjurkan, prasarana harus tersedia, semua harus patuh dan disiplin dalam melaksanakannya,” kata Andika, Rabu (10/06/2020).

Dia berharap semua UPT telah siap melaksanakan New Normal di lingkungan pemerintah, utamanya Lapas Kelas III Rangkasbitung. Kata dia, pelayanan publik kepada masyarakat baik yang ada di dalam Lapas maupun diluar harus tetap berjalan dengan baik sesuai SOP.

“Saya yakin jika sudah sejalan, raih predikat WBK/WBBM akan tercapai. Selain itu P4GN harus ditegaskan dan dijalankan, harus bersih dari narkoba jalin kerja sama dengan APH lain tunjukkan bahwa kita perang terhadap Narkoba,” pesannya

Sementara itu Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku akan melaksanakan semua yang diamanatkan oleh Kakanwil Banten dengan sebaik-baiknya.

“Kami sudah siapkan tata new normal di Lapas Rangkasbitung, kita harapkan dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan yang berarti, kami tekankan kepada seluruh petugas dalam melaksanakan kinerjanya mematuhi protokol kesehatan sesuai SOP yang berlaku,” tambahnya. (btn/Red)

dilihat : 64 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution