Rabu, 15 Juli 2020 06:11:13 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 251
Total pengunjung : 166875
Hits hari ini : 1025
Total hits : 1803135
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kemenparekraf Gandeng Bali Paragon Resort Hotel Sediakan 346 Kamar untuk Tim Medis




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 02 Juni 2020 11:14:27
Kemenparekraf Gandeng Bali Paragon Resort Hotel Sediakan 346 Kamar untuk Tim Medis

Surabaya - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) menggandeng Bali Paragon Resort Hotel untuk menyediakan akomodasi bagi 346 tenaga kesehatan (nakes) RSPTN Universitas Udayana.

Akomodasi tersebut berjumlah 297 unit, yang terdiri dari 246 kamar tipe single, dan 51 kamar tipe double. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf atau Baparekraf Nia Niscaya mengatakan, upaya itu merupakan salah satu wujud konsistensi Kemenparekraf dan industri pariwisata dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Kami memastikan para nakes mendapat pelayanan terbaik, mulai dari fasilitas kamar, makanan, hingga laundry,” kata Nia di Jakarta dalam keterangan tertulis, Senin (1/6/2020).

Ia melanjutkan, standardisasi kesehatan sangat penting diperhatikan agar dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada para nakes, staf dan pekerja hotel, serta pelaku industri secara keseluruhan. “Dengan istirahat yang baik dan lokasi yang berdekatan dengan tempat kerja, petugas medis dapat bertugas dan berjuang lebih efektif dalam menghadapi Covid-19,” kata Nia.

Sebelumya, Kemenparekraf juga bekerja sama dengan puluhan hotel dan penyedia jasa transportasi untuk memfasilitasi transportasi dan akomodasi lebih dari 2.000 tenaga kesehatan.

Adapun hotel-hotel yang dimaksud antara lain Accor Group, Swissbel Hotel, Reddoorz, Grand Sahid, dan Hotel Le Meridien.

Sementara itu, penyedia jasa transportasi yang diajak bekerja sama adalah Panorama Destination, White Horse, Antavaya, dan Grab. “Dukungan dan kerja sama dari industri pariwisata menjadi upaya kami bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Nia.

Kerja sama ini, Nia melanjutkan, diharapkan dapat membantu para pekerja dan pengusaha hotel, sekaligus mendukung penanganan Covid-19. “Kerja sama ini juga sebagai bentuk dukungan Kemenparekraf terhadap industri pariwisata salah satunya bisnis hotel, agar tetap dapat mempekerjakan pegawainya,” kata Nia.kmp/pr/red

dilihat : 122 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution