Rabu, 08 Juli 2020 08:10:01 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 130
Total pengunjung : 161564
Hits hari ini : 2168
Total hits : 1745468
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Manfaatkan Media Sosial, Ciputra Genjot Penjualan Citraland Puri Serang




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 30 Mei 2020 08:11:37
Manfaatkan Media Sosial, Ciputra Genjot Penjualan Citraland Puri Serang

Surabaya - Ditengah pandemi Covid-19 saat ini beragam strategi digunakan untuk mencapai target penjualan dengan hasil yang maksimal.

Direktur Ciputra Group Johan Giam mengatakan, strategi pemasaran melalui daring dinilai cukup efektif dan efisien dalam penjualan proyek perumahaan.

Strategi ini pun akan terus dikembangkan untuk menggenjot penjualan perumahan CitraLand Puri Serang, Banten.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, kami menerapkan strategi pemasaran kunjungan ke proyek secara daring, seperti video call dan live streaming. Sementara, promosi lebih intens dilakukan lewat media sosial (Facebook, Instagram, dan Youtube),” ungkap Johan melalui siaran pers, Jumat (29/05/2020).

Hal ini dibuktikan dengan catatan pada Januari hingga Mei 2020, Ciputra membukukan penjualan 65 rumah. Sejumlah 40 persen di antaranya merupakan rumah dengan harga di atas Rp 1 miliar.

Sementara 60 persen lainnya merupakan tipe menengah ke bawah seperti tipe Montana yang terdiri dari tiga pilihan, yaitu ukuran 22/60, 30/60, dan 36/72 dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan. Sedangkan tipe lain yang ditawarkan adalah Ventura (70/234) yang terdiri dari dua lantai seharga Rp 1 miliar.

Project Manager CitraLand Puri Georgius Pranayogi menambahkan, stabilitas penjualan rumah di Kota Serang dipengaruhi beberapa faktor. Di antaranya permintaan yang terus tumbuh terutama dari pasar end-user, beragam promo yang ditawarkan pengembang selama masa pandemi, dan prospek investasi properti yang masih dianggap menguntungkan.

Pranayogi mengungkapkan, ada beberapa pembeli yang memesan ulang karena merasa nyaman tinggal di kompleks perumahan tersebut. Saat ini, Ciputra sedang mempersiapkan pembangunan sarana ibadah yang akan direalisasikan pada semester kedua tahun ini.

Pengembang juga melengkapi perumahan ini dengan kawasan hijau, spot-spot taman tematik, serta keamanan satu pintu yang dijaga selama 24 jam dan CCTV di setiap klaster. Proyek CitraLand Puri dikembangkan di atas lahan seluas 60 hektar yang berada di Jalan Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang, Banten.info/prop/red

dilihat : 91 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution