Rabu, 15 Juli 2020 04:49:37 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 230
Total pengunjung : 166852
Hits hari ini : 851
Total hits : 1802961
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Whiz Hotel Semarang Sambut Idul Fitri Dengan Promo Menarik




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 18 Mei 2020 08:14:50
Whiz Hotel Semarang Sambut Idul Fitri Dengan Promo Menarik

Semarang - Menyambut Idul Fitri 1441 H, Whiz Hotel Pemuda Semarang, memberikan promo menarik untuk para pelanggannya atau pengunjung yang datang ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Diketahui, banyak hotel di Kota Semarang yang menutup operasional sementara waktu karena mewabahnya virus Corona atau Covid-19, namun Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 tetap beroperasi seperti biasa untuk melayani para tamu yang harus berdinas ke Semarang atau sekedar berkunjung ke Kota Semarang.

Untuk promo, Whiz Hotel menawarkan promo yang bertajuk A Glorious Eid Al Fitr, dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp335.000 saja menginap di tipe kamar standart double atau standart twin bed untuk periode menginap 23 Mei sampai 31 Mei 2020.

Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengungkapkan, banyak keuntungan atau benefit untuk promo lebaran kali ini,Sabtu (16/05/2020).

“Dengan harga yang terjangkau, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang free, wifi access untuk semua area, parkir yang mudah dan gratis untuk semua tamu, juga late check out sampai pukul 3 sore,” kata Deni di Semarang.

Dikatakan Deni, ditengah pandemi virus Corona yang mewabah, Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfektan dan pembersihan secara menyeluruh.

“Pengecekan suhu tubuh kepada tamu dan semua karyawan yang memasuki area hotel, pelayanan dari staff dengan standarisasi kesehatan, tersedianya pembersih tangan di pintu masuk hotel dan juga di meja resepsionis, free masker dan vitamin C kepada semua tamu yang menginap, semua kami berikan,” jelasnya.

Selain promo A Glorious Eid Al Fitr lanjut Deni, Whiz Hotel juga menawarkan promo Advance Holiday Voucher.

“Promo ini ditujukan untuk para tamu yang ingin berlibur atau berkunjung ke Semarang namun belum menentukan tanggalnya. Dengan harga Rp335.000 saja sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, para tamu bisa membeli voucher ini dari sekarang dengan masa berlaku voucher yang cukup panjang yakni sampai dengan 31 Juli 2021,” imbuhnya.

Untuk pemesanan bisa melalui direct telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel yang nantinya akan ditukar dengan voucher menginap.

Dengan lokasi yang strategis di tengah Kota Semarang, Whiz Hotel tak hentinya memberikan promo-promo menarik kepada pelanggan setianya, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kita berharap pandemi Corona ini segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hari-hari dengan aman, tenang dan semua kembali normal seperti sediakala,” pungkasnya. (Ning/bj)

dilihat : 138 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution