Senin, 30 November 2020 15:28:23 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :
Hits hari ini :
Total hits :
Pengunjung Online :
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Nokia 150 Akan Diboyong Masuk ke Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 16 Mei 2020 11:14:50
Nokia 150 Akan Diboyong Masuk ke Indonesia

Surabaya - HMD Global baru saja mengumumkan kehadiran dua feature phone terbarunya, Nokia 125 dan Nokia 150.Datang dengan layar berukuran 2,4 inci,feature phone ini dijanjikan akan djual dengan harga terjangkau. Selain itu, keduanya juga dirancang dengan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan.

Baik Nokia 125 maupun Nokia 150, keduanya juga menampilkan desain terbaru yang lebih panjang. Keduanya juga dijejali dengan tombol-ombol yang lebih besar sehingga lebih memudahkan bagi penggunanya untuk navigasi serta menulis pesan singkat yang akan dikirim.

Daya tarik lainnya, kedua feature phone ini juga diklaim punya umur baterai yang panjang dalam sekali pengisian. Dengan kemampuan seperti itu, para pengguna Nokia 125 dan Nokia 150 dapat memainkan berbagai game klasik, seperi Snake atau memutar FM Radio untuk hburan dalam waktu yang panjang.

Bagi mereka yang mencari fitur-fitur multimedia dengan sedikit biaya tambahan, Nokia 150 terbaru memiliki semua yang kalian perlukan untuk kegiatan sehari-hari seperti MP3 Player. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan dukungan kamera yang ada untuk mengambil beragam momen penting yang dijumpai.

“Sebagai pemimpin industri untuk feature phone, kami secara konstan terus menjalankan misi guna meningkatkan kegunaan dan kami sangat senang dapat mengumumkan dua perangkat sekaligus, yakni Nokia 125 dan Nokia 150,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Ditambahkan oleh Sarvikas bahwa feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis. Alasannya, perangkat tersebut punya desain lebih ergonomis. Selain bisa memaksimalkan kegunaannya, feature phone yang dibuat oleh HMD Global ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

Berbicara soal ketersediaan, HMD Global menawarkan Nokia 150 dalam pilihan warna Red, Cyan dan Black. Sementara, Nokia 125 hanya punya dua warna pilihan, yakni Charcoal Black dan Powder White. Dijanjikan, Nokia 150 akan tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat, sedangkan Nokia 125 belum ada kabar resmi.tekno/red

dilihat : 186 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution