Rabu, 15 Juli 2020 04:54:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 230
Total pengunjung : 166852
Hits hari ini : 868
Total hits : 1802978
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Warga Jakarta Raih Hadiah Utama April emas 2020 Pegadaian




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 13 Mei 2020 08:08:23
Warga Jakarta Raih Hadiah Utama April emas 2020 Pegadaian

Surabaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pada bulan April 2020, Pegadaian menggelar loyalty program April Emas 2020 dengan tema Bulan Belanja Emas Nasional mulai tanggal 1 hingga 30 April 2020. Program ini memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital.

Hadiah langsung diberikan khusus nasabah yang bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital menggunakan kode promo. Sedangkan hadiah undian diperebutkan oleh nasabah yang mendapatkan kupon undian saat bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital.

Dari keterangan tertulisnya, Senin (11/05/2020), hadiah undian berupa 5 cincin berlian untuk 5 orang pemenang, 2 unit sepeda motor untuk 2 orang pemenang, dan sebagai hadiah utama ada 100 gram Tabungan Emas untuk 1 orang pemenang.

Acara pengundian hadiah dilakukan secara daring yang disiarkan live di Instagram @sahabatpegadaian dan Youtube PT Pegadaian Persero pada hari Sabtu (09/05/2020) mulai pukul 15.30.

Acara ini dihadiri oleh Harianto Widodo, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero); Arifmon selaku direktur Galeri24, anak perusahaan PT Pegadaian Persero yang bergerak di bidang jual beli emas dan perhiasan, serta Kepala Divisi Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Elvi Rofiqotul Hidayah. Selain itu, hadir pula perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan juga PT Kemasindo yang menjadi saksi dalam acara pengundian ini.

Pemenang Hadiah Undian April Emas Pegadaian 2020

Pemenang 5 buah cincin berlian adalah Aidil Fahrendy dari Medan, Sucahyo dari Jakarta, Budi Sarinata dari Surabaya, Merian Lilianty Gaspersz dari Jakarta, dan Daniel Octavianus Marpau dari Manado. Sedangkan nasabah yang berhak mendapatkan sepeda motor adalah Irin Sobirin dari Palembang dan Ni Luh Putu Wahyu Milani dari Denpasar.

Pada puncak acara, diundi Tabungan Emas 100 gram untuk 1 orang pemenang. Nasabah yang beruntung tersebut adalah Bram Taarea dari Jakarta. Saat dihubungi oleh Pegadaian saat acara live berlangsung melalui telepon, Bram Taarea merasa senang, bingung, dan terkejut karena tidak menyangka akan mendapat hadiah tersebut.

Pegadaian juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian (Persero). Pemenang hadiah ini tidak dipungut biaya apapun. Selain itu, Pegadaian juga mengingatkan kembali bahwa Pegadaian tidak memiliki akun lelang online dan meminta nasabah selalu waspada agar tidak membagikan kode OTP dari aplikasi Pegadaian Digital kepada siapapun.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo di sela-sela acara pengundian April Emas 2020 juga menyatakan bahwa Program April Emas 2020 ini membukukan omzet total lebih dari Rp 374 miliar dengan jumlah ratusan ribu transaksi melalui Aplikasi Pegadaian Digital. Hal ini mencerminkan positifnya animo masyarakat terhadap loyalty program April Emas 2020.

Gadai Peduli, Program Relaksasi dari Pegadaian

Harianto Widodo mengungkapkan optimisme kepada masyarakat bisa melalui masa pandemi Corona bersama-sama. Untuk itu, Pegadaian meluncurkan program Gadai Peduli yang merupakan relaksasi kredit kepada nasabah yang melakukan transaksi gadai dengan pembebasan tarif sewa modal selama tiga bulan.

Relaksasi ini dikhususkan untuk transaksi Gadai KCA/Rahn dengan uang pinjaman maksimal senilai Rp 1 juta dan hanya berlaku untuk 1 orang dalam 1 Kartu Keluarga. Selain itu, ada juga berbagai program relaksasi lainnya seperti penundaan jatuh tempo lelang selama 30 hari dan pengurangan denda lelang bagi nasabah Gadai.

"Program Gadai Peduli ini diharapkan mampu mengurangi beban ekonomi dari 5 juta nasabah gadai, di mana 3,5 juta nasabah eksisting dan 1,5 juta dari tambahan nasabah baru dapat merasakan manfaat dari program ini, terlebih pada situasi yang sulit saat ini di tengah wabah COVID-19," ujarnya.dtk/red

dilihat : 105 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution