Jum'at, 05 Juni 2020 19:46:21 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 389
Total pengunjung : 144238
Hits hari ini : 4341
Total hits : 1490819
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Yayasan Surabaya Peduli Bangsa Gandeng BAMAG Surabaya Salurkan Bantuan Bagi Warga Gereja Terdampak Corona






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 05 Mei 2020 20:05:10
Yayasan Surabaya Peduli Bangsa Gandeng BAMAG Surabaya Salurkan Bantuan Bagi Warga Gereja Terdampak Corona

Surabaya,pustakalewi.com - Demi mengatasi situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah kota Surabaya akibat krisis yang disebabkan oleh adanya Pandemik virus COVID-19, Yayasan Surabaya Peduli Bangsa bersama Masyarakat Tionghoa Peduli mengadakan aksi sosial Peduli dan Berbagi dengan masyarakat Surabaya yang terdampak perekonomiannya.

Dengan makin meningkatnya jumlah korban yang terpapar serta banyaknya usaha yang terpukul di berbagai sektor ekonomi akibat pandemik ini, maka perlu kepedulian kita terhadap masyarakat, baik sebagai pribadi dan korporasi yang tinggal dan berbisnis di kota yang kita cintai, Surabaya.

Banyaknya jumlah orang yang terdampak karena banyaknya perusahaan dan pekerjaan yang harus dihentikan sementara waktu demi mencegah penyebaran virus COVlD-19 dapat memperparah situasi. Hal ini tentu mengakibatkan resiko hilangnya pendapatan bagi banyak orang. Oleh sebab itu Yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan Masyarakat Tlonghoa Peduli mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan.

"Kami tentu saja tidak dapat bekerja sendiri dalam hal ini. Dengan dukungan data dan tenaga dari Pemerintah Kota Surabaya terkait mapping warga kota yang membutuhkan bantuan serta penyalurannya maka harapan kami bantuan ini dapat menolong mereka yang belum terjangkau oleh berbagai kegiatan bantuan sosial kemanusiaan yang juga telah banyak dilakukan oleh berbagai pihak." Terang David Widodo, Wakil Sekertaris Yayasan Surabaya Peduli Bangsa, Selasa, (05/05/2020).

Salah satu pihak yang kami ajak kerjasama adalah dengan BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kota Surabaya untuk juga dapat menyalurkan bantuan ini bersama-sama bagi warga gereja yang ada di Surabaya.

Batuan secara simbolis diserahkan Glenn Widjaja, Ketua 2 Yayasan Surabaya Peduli Bangsa kepada Ketua BAMAG Surabaya Pendeta Sudhi Dharma di Kantor Sekertariat BAMAG Surabaya.

Nantinya akan ada 10.000 paket sembako yang sudah kami siapkan untuk dapat didistribusikan oleh BAMAG kepada seluruh warga gereja yang terkena dampak dari Epidemi Covid-19 ini tambah David.

Sebagai organisasi non-profit yang didirikan dengan salah satu tujuan untuk memberikan perhatian kepada permasalahan masyarakat yang tertimpa bencana, Yayasan Surabaya Peduli Bangsa akan terus berpartisipasi bagi kelangsungan kehidupan masyarakat Surabaya yang damai dan sejahtera.

Untuk itu kami mengajak rekan-rekan dari organisasi atau yayasan yang Iain untuk dapat ambil bagian dalam upaya membantu Pemerintah Kota Surabaya mengatasi masalah pandemik Covid-19.

Sementara itu Ketua BAMAG Kota Surabaya Pendeta Sudhi Dharma menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan Masyarakat Tionghoa Peduli kepada BAMAG untuk membantu mendistribusikan bantuan bagi warga gereja yang terkena dampak Covid-19.mwp

dilihat : 108 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution