Rabu, 15 Juli 2020 07:10:34 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 278
Total pengunjung : 166905
Hits hari ini : 1230
Total hits : 1803340
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Gairahkan Pasar Smartphone Apollo Bersama Bank Mandiri Gelar Undian Berhadiah




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 04 Maret 2020 11:08:59
Gairahkan Pasar Smartphone Apollo Bersama Bank Mandiri Gelar Undian Berhadiah

Surabaya - Untuk mengatasi lesunya pasar smartphone dan kembali menggairahkan pasar smartphone, Apollo Gadget Store bersama WTC dan Bank Mandiri menggelar program undian berjadiah.

“Melalui program undian berhadiah ini, kami berharap bisa menarik konsumen dan bisa kembali menggairahkan penjualan smartphone di sepanjang tahun 2020 ini,” terang owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto, disela launching program undian berhadiah mobil tahun 2020 di WTC e-mall Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Apalagi, lanjut Irwan, beberapa brand smartphone juga akan meluncurkan seri-seri terbarunya dalam waktu dekat. Seperti Samsung misalnya yang mulai akan masuk dengan seri Galaxy S20 yang memiliki tiga varian di tanggal 5 Maret lusa.

“Tentunya diharapkan hal ini bisa lebih menggairahakan pasar smartphone yang memang agak lesu di kuartal I 2020 ini,” tambahnya.

Dalam program undian berhadiah ini, konsumen yang belanja minimal senilai Rp 1 juta akan mendapatkan 1 kupon undian dan bertambah untuk setiap kelipatannya, di seluruh Apollo Gadget Store. Program undian ini akan dilakukan melalui dua tahap, yaitu tahap I, periode Maret hingga 31 Mei 2020 yang akan diundi di 14 Juni 2020, dan tahap II, periode 1 Juni hingga 31 Agustus.

“Undian tahap 1 hadiah utamanya lima motor. Tahap II selain lima motor juga ada grand prize satu unit mobil Honda Brio,” jelas Irwan.

Disisi lain, Sonny Triandalarso, Direktur Utama PT Puri Pariwara selaku pengelola WTC e-mall menambahkan, program belanja dengan undian berhadiah memang selalu mampu menarik pengunjung.

“Ini terlihat dari trafik pengunjung di WTC e-mall yang rata-rata 13.000-14.000 per hari, biasanya meningkat hingga 15.000 per hari dengan adanya kegiatan program undian,” terangnya.

Sementara itu CEO Regional Wilayah VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, R Erwan Djoko Hermawan, selaku mitra dalam undian berhadiah ini menambahkan, dalam program ini, akan ada tambahan kupon bagi konsumen yang membeli dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

“Selama ini, transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri untuk belanja smartphone di Apollo Gadget Store, sangat besar. Karena itu Mandiri akan memberikan dukungan yang maksimal,” pungkas Erwan.pr/red

dilihat : 159 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution