Jum'at, 21 Februari 2020 01:08:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 107
Total pengunjung : 41337
Hits hari ini : 298
Total hits : 729128
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Miracle Aesthetic Outlook 2020, hadir dengan tema Tweakments: The New Era of Beauty Movement






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 14 Februari 2020 08:05:18
Miracle Aesthetic Outlook 2020, hadir dengan tema Tweakments: The New Era of Beauty Movement

Surabaya,pustakalewi.com – Miracle Aesthetic Outlook 2020, hadir dengan tema Tweakments: The New Era of Beauty Movement. Hadir sebagai narasumber pada acara tersebut adalah Dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group.

Dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM menerangkan, munculnya istilah tweakments merupakan suatu respon dari pelaku industri kecantikan terhadap tuntutan masyarakat. Istilah ini dipopulerkan oleh jurnalis kecantikan di Inggris, AIice Hart Davis, yang menggambarkan anti klimaks dari kehebohan perawatan kecantikan yang dianggap berIebihan dan merubah wajah seseorang secara dramatis dan total.

”Tweakments merupakan perawatan estetika minimaI-invasive yang dapat meremajakan kulit, mengatasi garis juga kerutan, mengencangkan kulit, mensatasi pigmentasi, pembentukan wajah dengan mengembalikan volume wajah dan menvesuaikan kembali proporsi dari setiap bagian wayah,” tuturnya. Kamis (13/02/2020).

Dr.Lanny menambahkan, Miracle Facial Architecture ini dilakukan secara holistik. Tidak hanya melakukan perawatan, proses dimulai dari facial assessment, dokter melakukan analisa pada wajah pasien untuk mengetahui problem yang dialami pasien.

”Tahapan pembentukan wajah terdiri dari, Build Foundation memperkuat fondasi wajah. Creat Contour, dengan membentuk kontur wajah agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih proporsional. Focus on Refinement, untuk menyempurnakan detil dan harmonisasi bagian wajah terutama mata dan bibir,” pungkasnya.

Perawatan yang termasuk dalam tweakments adalah perawatan Injectables seperti Botox, dermalfiller, threadlift, skinbooster dikombinasikan dengan perawatan berteknologi canggih Iayaknya Ultherapy, juga berbagai macam laser dan tak ketinggalan juga perawatan seperti facial, maupun peeling. Dengan porsl tweakments yang tepat, seseorang dapat memiliki hasil tampilan yang tampak natural dan juga tidak berlebihan.

Miracle Aesthetic Clinic sebagai salah satu leading brand industri estetika Indonesia, memahami apa yang menjadi keinginan konsumen dan senantiasa berusaha memenuhi tuntutan masyarakat. Sajalan dengan tren juga munculnya tweakments. Miracle dengan metode pembentukan wajahnya yaitu Miracle Facial Architecture dapat menjadi solusi dari kebutuhan tampilan natural dari konsumen.

Miracle Facial Architecture mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimlliki Miracle, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectables, layaknya tweakments. Miracle Facial Architecture mampu memberikan hasil perawatan yang aman, konsisiten, tahan lama. Wajah tidak akan terlihat overdone.pr/red

dilihat : 20 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution