Sabtu, 19 September 2020 12:46:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 307
Total pengunjung : 216633
Hits hari ini : 5791
Total hits : 2257651
Pengunjung Online : 16
Situs Berita Kristen PLewi.Net -The Alana Hotel & Convention Yogyakarta Terpilih Sebagai MICE Hotel Terpopuler di Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 23 Januari 2020 19:08:58
The Alana Hotel & Convention Yogyakarta Terpilih Sebagai MICE Hotel Terpopuler di Indonesia

Yogyakarta,pustakalewi.com – September 2019. Yogyakarta merupakan kota ketiga sebagai desitinasi MICE (Meetings, Incentive, Convention and Exhibition) di Indonesia setelah Jakarta dan Bali. Sebagai destinasi MICE dan wisata, Yogyakarta mulai berbenah dengan pembangunan infrastruktur dan banyak pembangunan hotel yang memiliki kebutuhan MICE, berupa grand ballroom ataupun convention hall.

The Alana Yogyakarta mendapat penghargaan sebagai MICE Hotel Terpopuler peringkat pertama di tahun 2018 mengalahkan hotel berbintang lainnya. Diperingkat kedua adalah Ritz Carlton Pacific Place dan The Sultan Hotel Jakarta sebagai peringkat ketiga. Kehadiran The Alana Hotel & Convention Center – Yogyakarta menjadi harapan untuk mendukung Yogyakarta menjadi kota tujuan wisata dan MICE di Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan hotel yang cukup tinggi, menunjukkan bahwa Yogyakarta adalah primadona bagi penyelenggaraan MICE. Yogyakarta menjadi kota favorit untuk mengadakan meeting dan MICE karena tempat dan harga masih sangat terjangkau serta keamanan yang membuat pengguna MICE terjamin dan nyaman.

Dengan memiliki konsep sebagai hotel bintang 4, The Alana Hotel & Convention Center- Yogyakarta juga dirancang dengan konsep dengan memiliki sentuhan yang modern, elegan dan masih membawa sentuhan ciri khas lokal tradisi Jawa dimana terlihat di ornamen interior yang masih mengedepankan motif-motif batik, terutama motif batik Yogyakarta. Dan menawarkan gaya hidup modern sangat cocok untuk wisatawan saat ini yang menghargai gaya hidup, fasilitas high-end dan layanan pribadi.

The Alana Hotel & Convention Center – Yogyakarta memiliki 263 kamar dan termasuk kamar suites dengan beberapa tipe kamar yang berbeda baik lokasi maupun ukuran kamar yang unik. Masing masing kamar didekorasi dengan desain kontemporer yang mengusung tradisi Jawa. Untuk smooking room berada di lantai 7 dan 8.

Sedangkan di lantai 16,17 & 18 terdapat kamar Executive Club, Executive Suite dan 1 President Suite di lantai 18. Selain itu di lantai 18 juga terdapat Executive Lounge dengan pemandangan Gunung Merapi dan keindahan kota Yogyakarta. Selain itu memiliki 2 outlet food & beverage yang mana dua outlet terletak di area lobby, Andarwina Restaurant dan yang satu berada di lantai 1, Numero Uno.

Untuk pertemuan dan penyelenggara acara dengan skala yang besar, fasilitas konferensinya dilengkapi 10 ruangan pertemuan dan ballroom megah seluas 1616m dengan tambahan foyer seluas 351m2 dan ketinggian atap 9m dilengkapi dengan kualitas peredam suara yang bagus dapat menampung hingga 3,500 orang. Ruang meeting dilengkapi fasilitas delegate microphone, meeting equipment dan juga fasilitas internet.

Untuk keperluan bisnis dan liburan, hotel juga memiliki coffee shop dan lounge, serta kolam renang di luar ruangan, spa dan pusat kebugaran untuk menghabiskan waktu senggang..
Untuk SPA dilengkapi 6 ruangan dan menjadi satu dengan area fitness center, esthetic center dan salon kecantikan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh The Alana Hotel & Convention Center yaitu mempunyai city walk karena lokasi di kawasan Mataram City dengan beberapa outlet makanan dan kafe serta plaza yang luas sehingga nyaman untuk bersantai.pr/mwp

dilihat : 220 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution