Sabtu, 19 September 2020 12:42:03 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 307
Total pengunjung : 216633
Hits hari ini : 5757
Total hits : 2257616
Pengunjung Online : 16
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kelana Aprilianto Siap Menangkan Pilbup Sidoarjo Bersama PDI Perjuangan




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 20 Januari 2020 08:05:54
Kelana Aprilianto Siap Menangkan Pilbup Sidoarjo Bersama PDI Perjuangan

Sidoarjo – Semarak Silahturahmi Keluarga besar PDI Perjuangan bersama Cabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto, SE, di Fave Hotel, Minggu (19/1/2020) malam, berlangsung semarak dan sukses.

Ratusan undangan seluruh pengurus PAC , dan kader Partai Banteng Moncong putih , DPC Bamusi, DPC Taruna Merah Putih yang hadir terlihat sumringah. Doorprize sepeda motor warnai silahturahmi PDI Perjuangan dengan Mas Kelana.

H. Sumi Harsono, Ketua PDIP kabupaten Sidoarjo dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya Silahturahmi dapat dilaksanakan.”Alhamdulillah silahturahmi dengan Cabup Mas Kelana dapat dilaksanakan,” katanya

Sumi Harsono minta seluruh kader Partai tetap kompak. PDIP ungkap Sumi telah menjaring calon kepala daerah dan wakil bupati.7 bacawabup ,3 Cabup, termasuk Mas Kelana Aprilianto.

”Yang terakhir saya mendaftar sebagai wakil bupati,” terang Sumi

Dalam kesempatan ini seluruh jajaran PDIP berikan apresiasi kepada Mas Kelana yang telah berkenan temu kader dan pengurus. ” Semoga Mas Kelana mendapat rekomendasi Cabup Sidoarjo, ” tambah Dia

“Malam ini adalah bentuk usaha yang telah dilakukan Bapak Haji Kelana , PDIP memberikan apresiasi kepada Bapak Kelana ,”imbuh Sumi ,lagi.

Dalam momentum Pilkada seluruh kader Partai harus tetap solid, dan kompak. Apakah seluruh kader pengurus PDIP siap menghadapi pilkada 2020?. Dijawab serentak seluruh kader,” Siaap… ” Jawab seluruh kader pengurus yang hadir.

2020 ini adalah momentum, PDIP bisa memenangkan Pilkada Sidoarjo. Memenangkan calon bupati yang di usung PDIP.” PDIP sudah sangat memenangkan Cabup yang telah di rekomendasikan PDIP . Mesin partai sudah sangat Siaap , ” tandas Sumi Harsono.

Cabup Mas Kelana dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya lantaran dapat bertemu dengan seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo.

Dihadapan para pengurus PDIP Mas Kelana menyatakan ingin berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo. ” Kini saatnya PDIP mengambil alih kekuasaan di kabupaten Sidoarjo. Untuk itu saya siap lahir dan batin memenangkan pilkada Sidoarjo ,” tegasnya.her/kg

dilihat : 213 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution