Rabu, 22 Januari 2020 07:44:27 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 346
Total pengunjung : 19642
Hits hari ini : 1242
Total hits : 577445
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -McDonalds Indonesia Salurkan Donasi Program Berbagi Harapan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 11 Januari 2020 08:14:19
McDonalds Indonesia Salurkan Donasi Program Berbagi Harapan

Jakarta - McDonalds Indonesia menyalurkan donasi untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di departemen radioterapi RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Donasi tersebut merupakan Program Berbagi Harapan Bersama Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) yang telah dilaksanakan pada 19 Desember 2019-5 Januari 2020 merupakan inisiatif McDonalds untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2.500. Selama periode program tersebut jumlah donasi yang terkumpul mencapai Rp 322.245.000.

"Hasil dari donasi ini akan diberikan langsung kepada YRMHC agar dapat mewujudkan harapan untuk memperluas Family Room yang selama ini digunakan sebagai ruang tunggu dan bermain bagi pasien anak dan orang tuanya agar menjadi lebih nyaman,” ungkap Associate Director of Marketing McDonalds Indonesia, Caroline Kurniadjadja, di Jakarta Jumat (10/1/2020).

Caroline menjelaskan, ruang tunggu tersebut bukan hanya sekedar untuk menunggu. Tapi juga menjadi tempat melupakan sejenak stress dan menjadi ajang berbagi dengan sesama orang tua yang anaknya mengalami penyakit serupa. Sehingga mereka bisa bebagi pengalaman dan saling menguatkan antara satu dan lainnya.

"Selain itu, ruangan itu juga bisa menjadi ajang sosialisasi dan mencari teman bagi para pasien anak. Sayangnya, ukurannya saat ini terbilang kecil karena hanya mampu menampung 25 orang. Alhasil, ruang tersebut sangat padat setiap harinya," kata Caroline.

Untuk itu, lanjut Caroline, dengan donasi itu akan mampu meperluas ruang tunggu tersebut menjadi 2,5 kali dari luas saat ini. Sehingga bisa menampung lebih banyak pasien anak dan juga para orang tua yang menemani pengobatan tersebut.

"Tidak hanya itu, donasi tersebut juga akan menambahkan berbagai fasilitas, mulai dari sofa yang nyaman, perpustakaan kecil. Kami juga berencana menambahkan lemari pendingin dan microwave di ruang tunggu tersebut," jelas Caroline.b1/red

dilihat : 31 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution